PPP Kurban 2 Sapi dan 5 Kambing

KUNINGAN (MASS) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kuningan dibawah komando Uus Yusuf SE mulai memperlihatkan geliatnya. Bukan hanya berhasil menelorkan bacaleg berkualitas, partai berlambang ka’bah ini pun mampu mengompakkan para bacalegnya.

Terbukti pada lebaran Idul Adha tahun ini, suasana kebersamaan para bacaleg nampak. Mereka berbaur dalam prosesi penyembelihan hewan kurban yang digelar di sekretariat DPC partai tersebut.

“Di sini hadir para bacaleg untuk DPRD Kuningan dari semua dapil dan hadir pula bacaleg untuk DPRD Jabar kang H Yusron Kholid bernomor urut 2,” sebut Ketua Bapilu, Faseh Nasihin Suparno, Kamis (23/8/2018).

Tahun ini sedikitnya 2 ekor sapi dan 5 ekor kambing yang disembelih. Potongan dagingnya disebar kepada masyarakat setempat dan semua jajaran pengurus DPC PHC Pakar PAC seKabupaten Kuningan.

“Alhamdulillah kita bisa berbagi dengan masyarakat dan semua jajaran pengurus DPC PHC Pakar PAC seKabupaten Kuningan,” ujar Ketua DPC PPP Kuningan, Uus Yusuf SE.

Rasa syukur tersebut, menurut dia, bukan hanya sekadar bisa berbagi. Politisi sapaan bebeb Jius ini pun merasa gembira lantaran bisa menjali kekeluargaan yang lebih erat sesame kader lewat kurban tersebut.

“Insya Allah PPP di Kuningan bangkit. Apabila sekarang kita punya 3 kursi, maka nanti kita berharap bisa mendapatkan 5 kursi,” tandasnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com