PKS Waspadai Kecurangan Pilkada

KUNINGAN (MASS) – Pada masa tenang kampanye dan hari pencoblosan, PKS mewanti-wanti para kadernya untuk tetap waspada. Sebab tidak menutup kemungkinan bakal muncul kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh oknum siapapun.

Seruan itu dilontarkan Ketua DPD PKS Kuningan, H Agus Budiman SPt saat Halal Bihalal di Gedung Sabilulungan kantor partainya, Minggu (24/6/2018).

“Tetap waspadai adanya kecurangan-kecurangan yang akan terjadi,” imbau Agus.

Hadir jajaran pengurus partai hingga ranting, kader dan simpatisan. Hadir pula Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 dr Toto Taufikurohman Kosim-Yosa Octora Santono.

Selain halal bi halal, PKS pun kembali memperkuat kesolidannya untuk memenangkan Paslon Jawa Barat nomor urut 3 Sudrajat-Akhmad Syaikhu dan Paslon Kuningan nomor urut 1 Toto Taufikurohman Kosim-Yosa Octora Santono.

Dalam sambutannya Agus Budiman mengatakan, selama 4,5 bulan telah betrsama-sama turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan Asyik dan Sentosa. Dikatakan, ini bukan hanya perjuangan Asyik dan Sentosa melainkan pula perjuangan bagi masyarakat yang ingin mewujudkan pemimpin baru yang khidmat kepada rakyat.

“Insya Allah membawa berkah bagi kita semua. Perjuangan untuk memenangkan Asyik dan Sentosa belum selesai. PKS tetap memiliki agenda-agenda yang akan dilaksanakan selama hari tenang,” ucap Agus.

Menurut Agus, salah satu kesuksesan partai adalah mengawal agenda partai yang telah ditetapkan. Agus pun menegaskan kepada para kader PKS agar tetap disiplin dan siap berjaga di pos masing-masing yang telah ditetapkan, tetap mewaspadai adanya kecurangan-kecurangan yang akan terjadi.

Dalam kesempatan tersebut, Agus memberikan secara simbolis kaos yang bertagar 2018 ganti bupati kepada pasangan Sentosa. Itu merupakan bukti bahwa PKS akan berjuang total memenangkan pasangan tersebut. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com