Peternak Kambing Juga Ingin Nyoblos Kacamata Toto

KUNINGAN (MASS) – Dukungan terhadap Paslon nomor 1 berciri khas kacamata, dr Toto Taufikurohman Kosim-Yosa Octora Santono kian meluas. Bahkan merambah sampai ke kalangan peternak. Seperti di Desa Karangmangu Kecamatan Kramatmulya, peternak kambing di sana siap memenangkan Paslon Sentosa.

Para peternak yang sebelumnya juga pernah dikunjungi oleh dr Toto ini kembali mengutarakan dukungannya sebagai tanda lebih mantap. Kemantapan perjuangan mereka ditunjukkan lewat acungan satu jari sembari mengenakan kaos fenomenal Tagar 2018 Ganti Bupati.

“Sejak kedatangan dr Toto waktu itu, kami telah bergerak menyosialisasikan visi misi serta program SenTOSA kepada masyarakat sekitar, dan Alhamdulillah hasilnya hampir dapat dipastikan,” kata Yono, satu dari beberapa peternak tersebut.

Bagi Yono dan yang lainnya, paslon SenTOSA sudah menjadi pilihan yang tidak akan mungkin tergoyahkan lagi oleh apapun. Berbagai visi misi serta program yang diusung dirasa menjadi yang paling pas bagi mereka khususnya sebagai para peternak.

“SenTOSA sudah menjadi pilihan hati kami yang tidak akan tergoyahkan lagi,” tegasnya.

Perihal kaos fenomenal yang mereka kenakan, Yono menjelaskan bahwa sebagai pendukung SenTOSA tentunya keinginan untuk ganti bupati di tahun ini sudah menjadi suatu harga mati.

“Bagi kami tentunya ganti bupati di tahun ini sudah menjadi suatu harga mati, perihal siapa yang diharapkan untuk menjadi bupati, tidak perlu ditanya lagi pastinya Dokter Toto,” tandasnya.

Dukungan ini pun dikatakan Yono sebagai pembuktian kepada Toto bahwa dirinya bersama rekan yang lain tidak main-main dalam mendukung paslon SenTOSA ini. Harapan adanya perubahan yang lebih baik dengan kepemimpinan SenTOSA kelak menjadi alasan yang kuat untuk Yono dan masyarakat lainnya dalam mendukung paslon nomor urut 1 ini.

“Kami hanya ingin adanya perubahan yang lebih baik bagi Kuningan tercinta saat ini, itulah alasan kami mendukung SenTOSA,” pungkasnya. (deden/rl)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com