Personil Obrog Pakai Topeng Dudy-Udin

KUNINGAN (MASS) – Pemandangan menarik terlihat di Kelurahan Cirendang Kecamatan Kuningan. Dalam membangunkan sahur, para pemuda di kelurahan tersebut mengenakan topeng berwajah paslon nomor 2, Dudy-Udin.

Pemandangan tersebut tidak biasa. Tak heran jika aktivitas mereka mengundang perhatian warga yang akan santap sahur. Mendapat sambutan dari warga, para loyalis Dudy-Udin itu semakin semangat menabuh genjring berkeliling dari satu gang ke gang lainnya.

Menurut salah seorang loyalis Dudy-Udin asal Cirendang, Anjas, ini merupakan bentuk simpatik dari warga Kelurahan Cirendang kepada paslon nomor urut 2, Dudy-Udin. Paslon tersebut diusung Golkar, PAN dan Gerindra.

“Tidak ada pilihan lain, hanya paslon Dudy-Udin pilihan kami. Makanya kami memakai topeng wajah paslon Dudy dan Udin. Karena, kami menginginkan paslon no 2 ini jadi Bupati dan Wabup Kuningan 2018,” tegas Anjas diamini rekannya Citra.

Sementara itu, pasca mencuat kasus dugaan perselingkuhan cawabup, pergerakan timses paslon Dudy-Udin tampak lebih dimasifkan. Namun kandidat dari paslon ini terkesan enggan ikut campur dalam masalah tersebut.

“Saya juga mendapat kiriman videonya (pengakuan perselingkuhan) Sabtu sore. Emang siapa sih GL?,” jawab H Udin Kusnaedi, cawabup paslon nomor 2 sekaligus ketua DPD PAN Kuningan kala dikonfirmasi Minggu (10/6/2018). (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com