Pergerakan di Selajambe Tunjukkan Kemajuan

SELAJAMBE (MASS) – Pergerakan relawan Sentosa (Toto-Yosa) di Kecamatan Selajambe memperlihatkan kemajuan. Ini terungkap dalam rapat konsolidasi pematangan strategi khusus jelang pencoblosan 27 Juni mendatang di kediaman Juju, relawan Sentosa, Minggu (27/5/2018).

“Setelah ini nantinya akan ada pertemuan tim relawan lagi untuk membahas tentang teknis kerja sehingga bisa terukur dan tergambarkan menuju kemenangan,” kata Juju dalam pertemuan.

Juju pun menargetkan pasangan SenTOSA bisa menang di Pilkada tahun ini dengan perolehan suara 80 persen di Kecamatan Selajambe.

Guna memaksimalkan sosialisasi dan kampanye paslon SenTOSA, Juju membentuk tim pemenangan hingga tingkat desa. Hal ini sebagai upaya kampanye ke pelosok desa.

“Kita akan konsolidasi lagi membentuk tim pemenangan hingga tingkat desa. Setelah terbentuk kami akan turun ke bawah untuk menyosialisasikan SenTOSA,” tegasnya.

Ia menjelaskan masyarakat di Kecamatan Selajambe sudah semakin pandai dan kritis. “Kami yakin warga di Kecamatan Selajambe sudah bisa memilih yang terbaik,” ungkap Juju.

Hal yang sama dikatakan istrinya, Tia. Dia mengatakan selama kampanye dr Toto diakui mengalami kemajuan. Tidak hanya itu, Toto bisa menjaga kondusivitas relawan dengan tidak melakukan kampanye kotor dan melanggar aturan. Hal itu yang membuat dirinya yakin bisa meraih banyak suara di Kecamatan Selajambe.

Selain relawan dari Kecamatan Selajambe hadir pula perwakilan dari Rumah Sentosa, Rudi Iskandar. Ia menjelaskan, kegiatan itu untuk memantapkan dukungan dan memperkuat motivasi untuk memilih pasangan Sentosa.

“Kita telah sepakat untuk memenangkan dr Toto dan Yosa, maka artinya kita harus ikut serta memberikan kontribusi terhadap pemenangan Pilbup ini,” tandas Rudi. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com