Penunggu Pasien di Rumah Sakit Diberi Paket Sahur

KUNINGAN (MASS) – Dibulan suci Ramadhan, para penunggu pasien di rumah sakit nyaris luput dari perhatian. Namun beda bagi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dini hari, para kader partai besutan Alm H Abdurahman Wahid (Gusdur) itu beroperasi ke sejumlah rumah sakit untuk membagi-bagikan paket sahur.

“Kita sebar para kader kita di 7 rumah sakit yang ada di Kuningan. Baik itu RSUD 45, RSUD Linggajati, RS Juanda, RSU KMC dan rumah sakit lainnya,” sebut Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih MSi.

Sedikitnya 1000 paket sahur dibagikan kepada para penunggu pasien. Itu merupakan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang sedang dilanda kesusahan lantaran anggota keluarganya terbaring sakit.

“Kegiatan kami ini dilangsungkan kemarin pada hari Jumat. Alhamdulillah berjalan lancar. Semoga kita semua mendapat kebarokahan Ramadhan,” sebut Ujang, Minggu (3/6/2018).

Pada saat membagikan paket sahur, pihaknya bersyukur calon bupati yang diusung partainya itu berkesempatan hadir. Dialah dr Toto Taufikurohman Kosim. Cabup dari paslon nomor 1 itu turut menyapa para penunggu pasien rumah sakit.

“Memang begitulah karakter figur yang diusung oleh partai kami. Peduli terhadap rakyatnya. Sekali lagi kami berharap lewat kegiatan ini kita berkah semuanya. Ini Sahur Cinta,” tukas petinggi partai yang hendak mengusung Cak Imin jadi wapres 2019 itu. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com