Pengusaha Panglong Bersatu

KUNINGAN (MASS) – Banyak komponen masyarakat kecil, sepertinya tidak mau melewatkan prosesi Pilbup Kuningan 2018. Tak terkecuali para pengusaha dan pegawai panglong yaitu sebuah perusahaan penggergajian kayu se-Kabupaten Kuningan.

Melalui wadahnya bernama Komunitas Keluarga Panglong, atau Kalong, mereka merasa harus menyatakan diri tetap setiap kepada Paslon Nomor Urut 3, Acep Purnama-Ridho Suganda, atau AR. Di Posko Acep-Ridho Desa Randobawailir, Kecamatan Mandirancan, para tokoh dan anggota Kalong, termasuk ratusan warga lainnya, pun berkumpul dalam Deklarasi Dukungan Untuk Kemenangan AR.

“Selama ini, kami melakukan usaha panglong dengan banyak berkunjung ke desa-desa di wilayah Kuningan. Dari obrolan dengan warga di setiap desa hampir semua wilayah warganya masih menginginkan Acep Purnama untuk kembali menjadi Bupati Kuningan kedepan,” tandas Ketua Kalong Kuningan, Didi Sunardi disela orasinya.

Ia mengaku mendengar langsung dari masyarakat, bahwa Acep Purnama dikenal kepeduliannya terhadap masyarakat, terutama masyarakat kecil. Acep Purnama dinilai banyak orang sungguh luar biasa. Sehingga mampu membawa perubahan kearah lebih baik.

Maka, semua di Komunitas Keluarga Panglong sepakat untuk memenangkan dan mendukung Acep Purnama. “Pak Acep Purnama ini sudah terbukti membawa perubahan Kuningan,” tandasnya lagi.

Calon Bupati H Acep Purnama, berjanji akan menjaga amanah keluarga Kalong, karena amanah itu berat. Ia mengaku sangat bangga dengan besarnya dukungan yang diberikan. Hal ini semakin membuat dirinya optimis.

“Saya ucapkan terima kasih. Apalagi dukungan ini, begitu spontanitas,” ucap Acep. Diiringi alunan musik, keluarga besar Kalong beserta warga pun bernyanyi dan berjoget ria dengan nyanyian berjudul Kuningan Sajati. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com