Pendukung Dudy-Udin Jangan Terprovokasi

KUNINGAN (MASS) – Semakin panasnya konstelasi pilkada belakangan ini membuat kasepuhan Kuningan, H Atang Sugiyono, mengeluarkan seruan. Tokoh yang belum lama menyatakan dukungan terhadap Paslon Dudy-Udin itu mengimbau pendukung dan relawan paslon nomor 2 agar tidak terprovokasi dan memprovokasi.

“Saya mengharapkan relawan binaan yang tengah berjuang memenangkan Paslon Dudy-Udin tetap solid. Jangan ikut-ikutan terbawa konstelasi politik yang saya pantau makin memanas,” tandasnya lewat sambungan seluler.

Atang juga mengimbau agar pendukung dan relawan Dudy-Udin tetap menjaga kondusifitas tahapan pilkada, dengan mengedepankan kesantunan dalam bersosialisasi.

“Jangan terprovokasi dan juga memprovokasi. Tetap fokus pada garapan untuk mensosialisasikan dengan mengedepankan santun dan tidak menjelekkan pihak lain,” tegas Atang.

Sementara itu, relawan Dudy-Udin terus melakukan sosialisasi di berbagai pelosok di Kuningan. Komunitas relawan Paslon nomor 2 tersebut menamakan dirinya sebagai ‘Pasopati Juara’. Minggu (15/4/2018) kemarin, mereka menggebrak gerakan sosialisasi di puluhan desa wilayah Kuningan Timur.

“Tim kami yang beranggotakan puluhan orang ini terus bergerak, tak akan terpengaruh oleh gesekan-gesekan seperti yang terdengar diberbagai postingan berita media sosial. Kami abaikan saja isu-isu persaingan politik antar pendukung paslon. Kami tetap fokus untuk menangkan Dudy-Udin,” kata Agus (45), salah seorang pengurus relawan Pasopati Juara.

Selama beberapa pekan mereka melakukan sosialisasi door to door di desa-desa. Mereka mengklaim telah mampu mengajak warga di grass root secara personal untuk memilih paslon nomor 2. Kefokusan para relawan ini tidak terlepas dari bimbingan Atang selaku sesepuh Kuningan.

“Kang H Atang yang instruksikan agar kami tetap fokus pada kerja untuk memenangkan Dudy-Udin, tanpa terpengaruh isu-isu politik yang makin meruncing,” ungkap Agus. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com