Pemuda Berkursi Roda Doakan Kemenangan Dokter Toto

KUNINGAN (MASS) – Calon Bupati Kuningan nomor urut 1 dr Toto Taufikurohman Kosim memberikan bantuan kursi roda kepada Heriyana salah seorang warga RT 6 RW 02 Blok Kliwon, Desa Cipasung, Kecamatan Darma, yang menderita kelumpuhan.

Bantuan ini diberikan bermula ketika Minggu malam (3/6/2018) dr Toto sempat menengok Heriyana untuk memeriksa hasil labnya dengan diagnosa sakit pengeroposan tulang belakang yang harus dibantu dengan kursi roda. Akhirnya dr Toto berinisiatif untuk memberikan kursi roda tersebut.

Adapun penyerahan bantuan kursi roda tersebut diberikan olah Ketua Batok (Balad Toto Taufikurohman Kosim), Deden Hendra Sukmawan pada Rabu (6/6/2018) di rumahnya.

Deden mengaku bersyukur dibulan yang penuh berkah ini, pihaknya masih diberikan kekuatan dan kemudahan untuk berbagi.

“Alhamdulillah, hari ini, kami selaku relawan Batok untuk pemenangan Sentosa, calon bupati Kuningan nomor urut satu, bisa kembali berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan kursi roda,” kata Deden.

Deden tahu persis karakter dokter Toto. Menurutnya, kepedulian sosial Toto telah menjadi bagian dari hidupnya, bahkan telah mendarah daging. Apalagi dengan profesinya sebagai dokter, semakin mudah baginya untuk berbagi.

Sementara itu, relawan Batok sendiri menganggap kepedulian terhadap sesama itu tidak harus dengan materi saja, melainkan bisa dalam bentuk yang lain. Memberikan support moral jauh lebih berharga bagi mereka yang membutuhkannya.

Maka dari itu setelah sebelumnya Toto menjenguk Heriyana, relawan dr Toto pun ikut menjenguknya untuk memberikan support dan kursi roda.

“Pemberian bantuan kursi roda ini bertujuan untuk mempermudah Heriyana dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Kami pun berharap alat bantu yaitu kursi roda ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dirawat dengan baik sehingga dapat meringankan dan mempermudah aktivitas sehari-hari,” kata Deden.

Usai menerima bantuan, tak lupa Heriyana mengucapkan terima kasih kepada dr Toto yang sudah menjenguknya, memeriksanya, dan memberikan bantuannya.

“Terima kasih atas bantuannya dan saya doakan semoga perjuangan dr Toto yang sekarang sedang maju di Pilkada Kabupaten Kuningan berhasil dilantik menjadi Bupati,” kata Heriyana penuh harap. (deden/rl)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com