Pecinta Ulama dan Habaib Siap Menangkan Sentosa

KUNINGAN (MASS) – Relawan pendukung Paslon Sentosa (Toto-Yosa) mulai menjamur. Kali ini relawan tersebut mengatasnamakan Ahlan Sentosa yang di dalamnya terdapat para ulama, tokoh masyarakat dan kaum muda pecinta ulama dan habaib. Mereka siap memenangkan paslon nomor 1.

Selasa (20/3/2018) petang, Ahlan Sentosa dikukuhkan sekaligus peresmian sekretariat. Mereka memusatkan pergerakan di Jalan Raya Ancaran sebagai tempat berkomunikasi.

Dalam acara itu lebih dari 100 orang hadir. Selain sholat magrib berjamaah yang diimami KH Furqon, juga diisi dengan hadorot sesepuh. Baru kemudian pengukuhan relawan Ahlan Sentosa oleh Cabup Sentosa, dr Toto Taufikurohman Kosim.

“Ahlan Sentosa ini kami bentuk atas dasar kesadaran dan ideology dari seluruh elemen masyarakat Kuningan yang terdiri dari Haba’ib dan alim ulama, generasi muda, tokoh masyarakat, kaum professional dan masyarakat lainnya,” jelas Ketua Ahlan Sentosa, Fadhil Moh Syarief SSos dalam sambutannya.

Sebagai relawan, imbuh pemuda yang akrab disapa Fagil itu, Ahlan Sentosa harus menjadi garda terdepan dalam memenangkan paslon Sentosa. Sesuai dengan identitas Ahlan, cara pemenangannya mesti berpedoman pada ‘Amar Ma’ruf Nahyi Munkar’.

“Ahlan Sentosa merupakan gabungan dari elemen masyarakat dari berbagai penjuru Kuningan. Baik dari Ancaran sendiri, Cilimus, Lengkong, Windusengkahan, serta kecamatan-kecamatan lainnya se Kabupaten Kuningan,” sebut Fagil diangguki Dewan Penasehat D Wahyudin serta Dewan Pembina Ehat R Setiawan dan H Moh Yunus.

Dokter Toto dalam sambutannya merasa sangat bangga melihat masih banyaknya pemuda yang ingin mengagungkan ulama dan habaib. Ia sangat menghormati mereka.

“Mudah-mudahan ini menjadi contoh pemuda-pemuda yang ingin kita ciptakan di Kuningan. Selalu menjaga agamanya, menjaga wudlunya dan menjaga pengajarnya yaitu alim ulama dan habaib,” ujar cabup yang diusung PKB, PKS, PPP dan Demokrat itu. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com