PBB Respon Positif Kunjungan Kapolres

KUNINGAN (MASS) – Kunjungan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman ke kantor DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kuningan mendapat respon positif. Bahkan apresiasi tersebut disampaikan secara tertulis oleh partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu.

“Roadshow kapolres ke kantor partai-partai politik termasuk PBB adalah langkah yang sangat positif dalam konteks terwujudnya iklim Kuningan kondusif terutama jelang perhelatan pilkada 27 Juni 2018 dan pemilu setelahnya,” kata Ketua DPC PBB Kuningan, Drs H Dadang Hermawan MSi, Kamis (9/11/2017).

Menurutnya, upaya memelihara iklim kondusif bukan hanya peran kepolisian semata. Tapi menjadi tanggungjawab seluruh elemen masyarakat Kuningan, termasuk partai politik. Untuk itu diperlukan hubungan kemitraan yang baik.

“Kebutuhan hubungan kemitraan antara pengendali operasional kamtibmas pada institusi Polri/Polres Kuningan dengan DPC PBB sebagai bagian yang tak dapat terpisahkan untuk berperan konkrit dalam menjaga kamtibmas sukses,” tandas politisi yang akrab disapa Dadang Awang itu.

Kunjungan kapolres sendiri dilangsungkan Rabu (8/11/2017) pagi. Jajaran pengurus PBB menyambut hangat kedatangan petinggi institusi kepolisian di Kuningan tersebut. Diskusi ringan hingga serius mewarnai pertemuan diantara mereka. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com