PBB Ajak Ratusan Yatim Bukber

KUNINGAN (MASS) – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kuningan menggelar Buka Puasa Bersama sekaligus silaturahmi dan syukuran dengan ratusan warga dan anak yatim di Aula Kelurahan Cijoho, Minggu (26/5/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC PBB Kuningan, Drs Dadang Hermawan MSi, Calon Anggota DPRD Julkarnaen, Kepala Kelurahan Cijoho, Ketua LPM Kelurahan Cijoho, Tokoh Masyarakat serta  Tokoh Agama setempat.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Agenda Rutin DPC PBB Kabupaten Kuningan pada saat bulan Ramadan, sekaligus syukuran atas raihan hasil pemilu 2019.

“Partai Bulan Bintang tetap pada prinsipnya untuk Membina Kebersamaan “Syurraa Bainahum”. Setelahnya melewati prosesi pemilu 2019, PBB akan kembali dan terus berada di tengah-tengah masyarakat, untuk terus memperjuangkan segala aspirasi masyarakat guna terut serta dalam pembangunan di Kabupaten Kuningan,” ujar Ketua PBB, Dadang Hermawan.

Politisi yang akrab disapa Awang ini melanjutkan, hasil yang diraih dalam pemilu 2019 adalah hasil kerja-kerja politik para calon anggota legislatif. Tapi yang paling penting, imbuhnya, semoga Allah Swt terus memberikan pertolongan dalam segala langkah PBB kedepannya.

Kepada Julkarnaen sebagai Calon Anggota Legislatif yang terpilih, ia berpesan agar tetap membina kebersamaan dalam rangka mewujudkan pembangunan Kabupaten Kuningan, serta tetap memperhatikan masyarakat kurang mampu dan yatim piatu.

“Bung Julkarnaen harus benar-benar terasa terus hadir di tengah masyarakat, memberikan kebermanfaatan serta selalu tegak lurus terhadap niat baik sebagai anggota legislatif yang sudah dibangun,” amanatnya.

Dalam kesempatan tersebut Julkarnaen memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu sebagai bentuk syukur dan pengingat agar terus memperhatikan masyarakat. “Ini sebagai pengingat bahwa menjadi apapun kita, amanah yang kita emban harus sebaik-baiknya digunakan untuk kepentingan masyarakat,” tandas Julkarnaen.

Ia juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk dapat menjadi salah seorang wakil rakyat di DPRD Kuningan. Lebih khusus Julkarnaen menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Kelurahan Cijoho yang telah memberikan teladan dan masukan sehingga terselenggara acara ini dengan disertai santunan kepada anak yatim piatu se Kelurahan Cijoho. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com