PAW PKK dan PPS Dilantik

KUNINGAN (MASS)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan menggelarPelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS)  Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula KPU Kabupaten Kuningan pada hari Rabu 18 April 2018 jam  13.00 WIB.

Adapun PPK dan PPS yang dilantk adalah  PPK Pilkada Pasawahan Mujib Burahman (L), PPK Pemilu Pasawahan Eman Koswarandani, S.Pd. (L), PPS Pilkada dan Pemilu Garatengah Kec amatan Japara Arief Laksono (L). Lalu,  PPS Pilkada Sumbakeling Kecamatan Pancalang Mohamad Rizaluddin (L),.

Kemudian, PPS Pilkada dan Pemilu Sukaraja Kecamatan Ciawigebang Suparno (L), PPS Pilkada Cikubangmulya Kecamatan Ciawigebang Drs. H Harun (L), PPS Pilkada Karangkamulyan Kec.Ciawigebang Heri Sujono, S.Pd.I, dan PPS Pilkada Karangkamulyan Kecamatan Ciawigebang Dede Rizki Amalia, S.Pd. (P)

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Kuningan Heni Susilawati, Komisioner KPU Kuningan  Diviisi Logistik Agus Ismail Yaqub. Lalu,  Komisoner Panwaslu Kabupaten Kuningan Ondin Sutarman, Kasubag Hukum Dede Fristiadi dan Fungsional Umum Suga Utama, serta disaksikan oleh Anggota PPK Kabupaten Kuningan.

“Saya ucapkan selamat kepada yang telah dilantik sebagai PPK/PPS baik untuk Pemilu 2019 maupun untuk Pikada 2018. Semoga dalam melaksanakan tugasnya dapat menjaga Netralitas, Menggunakan Sosial Media dengan bijak, Menjaga Integritas dan Professionalitas sesuai dengan fakta integritas yang telah di bacakan sebelumnya ketika pelantika,” pesan Heni.

Heni meminta  kepada PPK/PPS yang sudah dilantik untuk segera menyesuaikan diri pada tugas tugas yang akan dilakukan nanti. Jangan sungkan untuk menjalin komunikasi, baik  dari PPS ke PPK maupun sebaliknya. Hal ini demi kelancaran pelaksaanan Pilkada. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com