Paslon Sentosa Tambah Kuat

KUNINGAN (MASS) – Paslon Sentosa (Toto-Yosa) kian hari kian bertambah kuat. Setelah Partai Hanura beralih dukungan dari Paslon AR, kini giliran Partai Berkarya. Dalam acara pengukuhan pengurus di Restoran Lembah Ciremai, Senin (2/4/2018), dukungan terhadap paslon nomor 1 tersebut dideklarasikan.

“Siapapun calon yang didukung Partai Berkarya pasti menang. Paslon Sentosa harus yakin. Yang datang ke sini bukan hanya sekadar datang, kemudian setelah pulang berlalu begitu saja. Kami di sini siap bekerja untuk memenangkan Sentosa,” tegas Ketua DPD Partai Berkarya Kuningan, Enang Nurdin SE.

Hadir sekitar 600 orang yang masuk struktur Partai Berkarya. Mereka adalah pucuk pengurus partai mulai tingkat kecamatan sampai tingkat desa. Dengan teriakan keras, mereka siap memenangkan Sentosa kala dikomando oleh Enang.

Tampak pula hadir Ketua Umum DPW Partai Berkarya Jabar, Eka Santosa. Duduk di sampingnya, Bendahara Umum DPP Neneng A Tuty. Sedangkan Paslon Sentosa, komplit hadir Cabup dan Cawabupnya, dr Toto Taufikurohman Kosim dan Yosa Octora Santono. Tak jauh dari mereka berdua, terlihat H Amin Santono, anggota DPR RI Fraksi Demokrat sekaligus ayah Yosa.

“Yang hadir di sini ada pula dari Partai Demokrat, pak H Amin Santono. Partai boleh beda. Saat ini mari kita sama-sama menangkan Sentosa,” tandas Enang.

Di atas podium, Enang juga mengatakan, yang namanya jodoh memang tak akan kemana. Antara Paslon Sentosa dan Partai Berkarya, imbuh dia, memiliki banyak kesamaan. Mulai dari lirik lagu partai yang mencantumkan kata sentosa hingga berbagai kesamaan lainnya.

“Nomor urut Sentosa kan 1, sedangkan nomor urut Partai Berkaya yaitu 7. Kalau disatukan maka bermakna satu tujuan. Mari kita berkarya bersama satu tujuan dalam membangun Kuningan Baru,” seru Enang disambut antusiasme ratusan kader grassrootnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com