Paslon Hasanah Masyarakatkan Olahraga Bola Voli

KUNINGAN (MASS) – Timses Cagub No 2 Hasanah, menggelar kegiatan turnamen bola voli HASANAH CUP tingkat Kabupaten Kuningan. Event yang dilangsungkan di Gor Fatmawati Desa Bayuning Kecamatan Kadugede itu hendak dilaksanakan empat hari hingga Selasa (1/5/2018).

Sekitar pukul14.00 WIB Sabtu (28/4/2018) kegiatan pun dimulai, diawali sambutan Ketua Pelaksana Sukadi S.Pd yang menjelaskan latarbelakang serta maksud diselenggarakannya kegiatan itu.

“Kami ingin lebih memasyarakatkan olahraga voli karena sesuai dengan visi paslon Gubernur Hasanah, Jabar Cageur, sekaligus lebih mengenalkan pasangan Kang Hasan dan kang Anton kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Pada pembukaan turnamen yang diikuti 24 tim se Kuningan itu tampak hadir Ketua DPC PDIP Kuningan Rana Suparman SSos beserta jajarannya pengurus DPC dan PAC dalam kegiatan tersebut. Dalam sambutannya Rana menuturkan pesta demokrasi ini harus bisa memberikan pendidikan kepada masyarakat.

“Pesta demokrasi harus diwarnai dengan harapan bukan diwarnai dengan kegelapan dalam mewujudkan kepentingan politik, dengan demikian masing-masing timses paslon akan memberikan pendidikan kepada masyarakat dimomentum pilkada ini,” tandasnya.

Pantauan kuninganmass.com Sukadi dan Rana menjelaskan biografi, program dan visi serta misi Cagub Hasanah kepada khalayak masyarakat setempat. Namun berhubung paslon Hasanah ini tidak bisa hadir, Rana mengucapkan permohonan maaf.

“Ibu bapak mohon maaf beliau-beliau tidak bisa hadir pada kesempatan ini dikarenakan beliau sedang berada di Karawang namun beliau akan hadir kelak pada acara penutupan,” tuturnya. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com