Paslon Asyik Kunjungi Kediaman Abah Habib Abdullah Albaar

PANCALANG (MASS) – Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Sudrajat dan Ahmad Syaikhu mengunjungi kediaman Abah Habib Abdullah Albaar di Desa Silebu Kecamatan Pancalang, Jumat (11/5/2018).

Dalam kunjungan yang berlangsung di Majelis Ta’lim Dzikir dan Shalawat milik Abah Habib tersebut, mereka menghaturkan banyak terima kasih atas sambutan dalam kegiatan kunjungan jelang Pilkada Jawa Barat mendatang.

“Terima Kasih dan mohon maaf, kunjungan kami ke sini sebagai bentuk silaturahmi dalam mengenalkan visi misi yang akan  melanjutkan pembangunan pemerintah dibawah kepemimpinan Pak Aher sekarang,” kata Sudrajat saat mengawali perbincangan dengan Abah Habib Abdullah Albaar.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu menambahkan, pasangannya berkomitmen terhadap pembangunan daerah dan menjaga nilai nilai ibadah keagamaan.

“Mohon doanya bib, semoga kami istiqomah,” ujar Syaikhu yang juga ketua DPW PKS Jawa Barat.

Atas kedatangan mereka, Abah Habib Abdullah Albaar pun berterima kasih. Pihaknya hendak mendoakan semoga selamat dan diberi kelancaran.

“Jika saya boleh pesan, saya cuma titip Islam ya pak,” pinta Abah Habib Abdullah Albaar.

Kehadiran rombongan Paslon Cagub Asyik itu hanya berlangsung sekitar 15 menit. Silaturahmi tersebut cukup special lantaran sosok fenomenal Bunda Putri turut menghadiri. Begitu pula Ketua DPD PKS Kuningan H Agus Budiman. Dalam waktu yang hanya belasan menit itu, satu sama lain saling mengenalkan kepribadian.

“Bukan tidak sono atau tak mau berlama-lama di sini. Namun,  pasangan Asyik ini mau menjalankan kegiatan di daerah Sumber Kabupaten Cirebon. Terima kasih atas penerimaan kami bersilaturahmi dengan Abah Habib,” kata Bunda Putri. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com