Pasangan Acep-Yusron Melejit

KUNINGAN (MASS) – Unggulnya pasangan H Dudy Pamuji-M Ridho Suganda rupanya hanya berlangsung tidak lama. Mendadak, duet H Acep Purnama-H Yusron Kholid melejit menyalip pasangan tersebut. Kini Acep-Yusron bertengger di angka 24 persen (142 suara).

Dudy-Ridho harus rela menduduki urutan kedua dengan persentase 21 persen (124 suara). Namun selisihnya tipis. Tidak menutup kemungkinan dalam waktu sekejap mampu menyalipnya kembali.

Polling kuninganmass.com semakin menarik lantaran duet H Yosa Octora Santono-H Agus Budiman tampak mulai menyusul. Duet yang merupakan buah koalisi Partai Demokrat dan PKS ini sudah menembus angka 19 persen (112 suara).

Pasangan Yosa-Agus ini jauh meninggalkan duet Acep-Dudy yang kini hanya 7,4 persen (44 suara). Di belakang Acep-Dudy terlihat sedang ancang-ancang untuk menyalip yaitu pasangan Rana Suparman-dr Toto Taufikurohman Kosim di angka 4,1 persen(24 suara).

Duet Rana-Toto dikabarkan bakal menjadi pesaing berat Acep Purnama dengan pendamping yang masih satu partai (satu paket). Rana-Toto akan menjadi buah koalisi antara PDIP dengan PKB. Sebagian kalangan menilai duet tersebut bakal diperhitungkan.

Namun tidak kalah oleh Rana-Toto, tepat di belakangnya muncul duet H Mamat Robby-H Agus Budiman. Koalisi Demokrat-PKS yang merupakan tandingan Yosa-Agus ini sudah menembus angka 3,6 persen (21 suara).

Dari 44 pasangan calon, terdapat dua pasangan yang mengumpulkan angka sama. Yaitu duet H Udin Kusnaedi-H Agus Budiman dan duet H Acep Purnama-dr Toto Taufikurohman Kosim. Dua pasangan ini masih berada pada posisi bawah.

Sementara itu, hingga Rabu (6/12/2017) pukul 07.00 WIB, total suara yang masuk di polling kuninganmass.com mencapai 588 suara. Warga Kuningan yang ingin membubuhkan suaranya dapat masuk ke http://polling.kuninganmass.com/cabup-cawabup-kuningan-2018-2023/. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com