Partai Ka’bah Terbelah

KUNINGAN (MASS) – PPP (Partai Persatuan Pembangunan) yang pada saat daftar ke KPU ikut paslon Toto-Yosa, rupanya terbelah. Sejumlah kadernya justru menyatakan dukungan kepada paslon Acep-Ridho.

Ini terungkap di Aula Hotel Purnama Mulia Jumat (19/1/2018). Puluhan warga yang mengaku kader PPP militan mendeklarasikan dukungannya untuk AR. Hadir dalam kesempatan itu M Ridho Suganda sebagai cawabup paslon AR.

Sedangkan dari partai berlambang ka’bah hadir para sesepuh PPP, para pengurus PHC dan PAC PPP serta Ranting se-Kabupaten Kuningan yang berada di struktur kepengurusan DPC PPP sewaktu H Momon Suherman menjabat sebagai Ketua.

Salah seorang sesepuh PPP yang juga mantan anggota DPRD Kuningan, Idrus menegaskan pihaknya tetap memegang teguh prinsip perjuangan Partai berlambang Ka’bah, yakni Istiqomah.

“Kami yang hadir di sini bukanlah manusia-manusia yang cengeng tapi kami adalah manusia yang memegang teguh komitmen perjuangan dan punya rasa tanggungjawab. Kami sangat kenyang dengan luka-liku perpolitikan,” tegas Idrus disambut pekikkan takbir.

Dirinya mengingatkan kepada seluruh kader PPP yang hadir untuk selalu pantang dengan kata khianat. “Oleh sebab itu, berdasarkan prinsip perjuangan PPP, kami pantang untuk berkhianat dan berpindah-pindah pendirian. Kami tetap di dalam wadah PPP yang memegang Istiqomah,” tandasnya.

Idrus bersama puluhan kader militan PPP yang hadir secara yakin dan bulat menyatakan siap memenangkan pasangan Acep-Ridho di Pilkada 2018 mendatang. Bahkan sebagai penegasan dukungan akar rumput PPP Kuningan, para kader yang berkumpul membacakan naskah deklarasi. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com