Naik Tiang Panggung, Eks Trio Macan Hibur Massa AR

KUNINGAN (MASS) – Kampanye Akbar Pasangan AR benar-benar sebagai ajang unjuk kekuatan karena membludaknya massa yang datang. Kegiatan kampanye yang dimulai Rabu (9/5/2018) jam 09.00 pagi itu, bukan hanya memberikan edukasi kepada belasan ribu massa, tapi juga hiburan yang benar-benar membuat massa terpuaskan.

Hiburan itu adalah dengan tampilnya artis ibu kota yakni Ilham D,Academy, Ardi Muler BP 2, Boy Sahara, Lia Ladysta (eks Trio Macan) dan Dewi Permata. Penampilan mereka sangat memuaskan sehingga massa yang berada di lapangan tidak mau beranjak pergi meski panas menyengat.

Bahkan aksi panggung Lia eks Trio Macan benar-benar sensasional. Dengan stelan merah-merah, penyanyi dangdut berambut pirang itu melakukan goyang aduhai. Tidak cukup disitu ia pun naik ke tiang panggung sambil bergoyang dan mengangkat-ngangkat kaki.

Sontak aksinya itu membuat semua massa lebih bersemangat bergoyang. bahkan, mereka pun ikut bernyanyi karena lagu yang dibawakan adalah lagu Jaran Gorang yang hits dibawakan oleh Nella Kharisma.  Semua yang berada diatas panggung baik Acep Purnama maupun M Ridho ikut bergoyang.

Lia eks Trio Macan yang selama beryanyi terus meneriakkan agar massa jangan lupa untuk memilih nomor 3.  Ia  pun mengaku kaget dan kagum karena massa yang hadir sangat membludak. Awalnya  mengira kampanye yang dihadirinya ini merupakan kampanye calon gubernur tapi ternyata calon bupati.

“Sangat luar biasa, ini macet sekali. Sampai saya telat datang ke sini. Pokoknya jangan lupa pilih nomor tiga,” ajaknya kepada massa sambil mengacungkan tiga jari.

Sayangnya karena keterbatasan waktu maka ia hanya bisa menyanyikan dua lagu. Namun meski begitu penampilannya sangat menghibur dan membuat warga terpuaskan. Warga Kuningan butuh hiburan karena artis ibu kota jarang datang ke kota kuda. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com