Naik Motor, Yosa Bonceng Toto

KUNINGAN (MASS) – Ketika hendak menuju ke lokasi pemancingan di Desa Kadurama Kecamatan Ciawigebang, Minggu (6/4/2018), Paslon Sentosa (Toto-Yosa) tampil beda. Mereka naik motor untuk mengisi agenda kampanye di desa tersebut.

Banyak hal menarik yang ditunjukkan oleh pasangan Sentosa ini. Bukan hanya karena berbagai kegiatan yang kerap dilakukannya selama masa kampanye Pilkada 2018, tapi karena kesehariannya yang cukup sederhana pun kadang bisa mencuri perhatian. Momen ketika keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor, ternyata menjadi perhatian khsusus warga masyarakat.

Sebagai calon petinggi di Kabupaten Kuningan ini rupanya tidak menghalangi Toto dan Yosa untuk sesekali mengendarai sepeda motor. Termasuk saat menghadiri kegiatan mancing bersama di lokasi itu.

Awalnya karena lokasi kegiatan yang cukup dekat dari kediaman dr Toto, mereka memutuskan untuk mengendarai sepeda motor untuk menuju ke lokasi. Selain itu, karena suasana yang masih cukup pagi juga dapat sekaligus menikmati udara segar. Sepanjang perjalanan tak ayal pasangan calon nomor urut 1 ini mendapatkan lambaian tangan dan salam satu jari dari masyarakat.

Selain lambaian tangan serta salam satu jari yang disampaikan masyarakat, sesekali ada masyarakat yang sengaja memberhentikan untuk sekedar meminta foto bersama. Rupanya bagi masyarakat sangat jarang sekali menemukan momen seperti ini sehingga saat sampai di lokasi kegiatan pun dr Toto dan Yosa disambut dengan riuh tepuk tangan dari peserta kegiatan yang hadir.

Menurut Mustarom yang merupakan ketua penyelenggara kegiatan mancing bersama ini, dirinya sendiri merasa kaget ketika dr Toto dan Yosa datang dengan berboncengan mengendarai sepeda motor. Baru kali pertama ini juga ia melihat keduanya mengendarai sepeda motor ke lokasi kegiatan.

“Saya kaget ketika dr Toto dan A Yosa datang mengendarai sepeda motor, masalahnya baru pertama juga saya melihat mereka menggunakan sepeda motor ke lokasi kegiatan,” ujar Mustarom.

Meski lokasi kegiatan yang cukup dekat dari kediaman dr Toto di Desa Kapandayan, dalam mengendarai sepeda motor, pasangan calon yang memiliki jargon SenTOSA ini tetap mengedepankan Safety Riding atau keamanan dalam berkendara. Terlihat dari keduanya yang menggunakan helm untuk keselamatan.

Tampaknya mereka menikmati perjalanan menggunakan sepeda motor. Usai menghadiri kegiatan mancing bersama mereka berdua tetap mengendarai sepeda motor ke lokasi kegiatan selanjutnya yakni kegiatan pengobatan gratis di Desa Kalimanggis, Kecamatan Kalimanggis dan Desa Bojong, Kecamatan Cilimus.

Selama perjalanan dua calon pemimpin Kuningan mendapat perhatian dari warga. Mereka melambaikan tangan, sambil mengacungkan nomor satu. (deden/rls)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com