Muslimat: Saatnya Kuningan Dipimpin Religius Sejati

MALEBER (MASS) – Ibu-ibu muslimat di Desa/Kecamatan Maleber berkumpul di kediaman Erah, kader muslimat. Sedikitnya 150 orang hadir, Selasa (24/4/2018). Mereka menerima kunjungan dari Cabup Sentosa, dr Toto Taufikurohman Kosim.

Dalam silaturahmi itu, Dokter Toto mengutarakan visi misi serta berbagai program yang menjadi unggulannya sebagai calon bupati. Tampak Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih turut mendampingi Toto.

Cabup yang diusung 6 partai koalisi ummat ini merasa perlu untuk bersilaturahmi dengan ibu-ibu muslimat. Toto meminta agar membeli kucing dalam karung, sehingga dirinya memaparkan visi misinya.

Ibu-ibu muslimat yang hadir tampak khusuk menyimak pemaparan visi misi dari Toto. Bahkan mereka aktif melontarkan beberapa pertanyaan mengenai apa yang dipaparkan oleh calon bupati nomor urut 1 itu.

Erah sebagai penyelenggara silaturahmi ini mengatakan sebagai muslimat tentunya mereka semua akan mendukung Dokter Toto yang memang diusung oleh partai Islam. Baginya dan ibu-ibu muslimat yang lain, pencalonan Toto dianggap mewakili keinginan mereka untuk memiliki pemimpin yang religius yang sesungguhnya.

“Pencalonan Dokter Toto itu mewakili keinginan kami sebagai muslimat untuk memiliki pemimpin religius yang sejati,” tegas Erah kepada awak media.

Selain itu juga, Toto dianggap sebagai figur baru calon pemimpin Kuningan yang begitu memperhatikan masyarakatnya. Bukan hanya saat pencalonan, sambungnya, tapi jauh sebelum pencalonan.

Sebagai muslimat, Erah beserta ibu-ibu muslimat lainnya menaruh harapan besar terhadap Toto untuk bisa mewujudkan Kuningan yang agamis yang selama ini dicita-citakan bersama. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com