MR Sambut Presiden ke 6 RI

KUNINGAN (MASS) – Tumpah ruah warga menanti kedatangan presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono mulai dari gedung perundingan Linggarjati yang bertemu dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat dilanjutkan malam harinya bertemu dengan para kader Demokrat di Auditorium Hotel Horizon Sangkanurip.

Esok harinya, Kamis (1/11/2018), rombongan SBY mengadakan kunjungan dan mencicipi jajanan khas Kuningan “Hucap Ma Iroh” dan diteruskan kunjungan ke Pasar Cilimus. Disela-sela  kunjungan SBY beserta rombongan, salah seorang Calon Anggota DPR RI yang juga kader Partai Demokrat HT Mamat Robby Suganda tampak sibuk melakukan penyambutan ketua umumnya.

SBY baru bisa ditemui malam harinya sesaat setelah acara selesai. MR sapaan akrab Mamat Robby menyampaikan rasa bangganya bisa dikunjungi oleh ketua umum partainya, SBY. Apalagi rombongan menyertakan Ani Yudhoyono, ketua KOGASMA, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ketua KPP, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) sehingga  menjadi daya tarik tersendiri untuk masyarakat yang ingin bersalaman dan berfoto, ketua DPD JABAR ir Irfan Suryanagara dan petinggi Demokrat lainnya.

Dirinya merasa bertanggung jawab atas kedatangan rombongan petinggi Demokrat bukan hanya sebagai kader partai saja namun karena Kuningan adalah tempat tinggalnya. Sehingga sebagai tuan rumah tentunya ingin memberikan sambutan dan pelayanan  terbaik dan memuaskan.

MR menyampaikan permohonan maaf kepada media khususnya, karena baru bisa menemui setelah acara selesai. Selanjutnya MR menyampaikan bahwa kedatangan  SBY ke Kuningan adalah agenda Roadshow SBY ke daerah.

Ia bersyukur Kuningan bisa menjadi salah satu tuan rumahnya. MR berharap semoga kedatangan presiden RI ke 6 tersebut menjadi energi positif buat kader Partai Demokrat khususnya, dan umunya untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Saya  mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kuningan yang begitu antusias menyambut kedatangan pak SBY beserta rombongannya. Saya beserta seluruh kader Partai Demokrarat juga menyampaikan permohonan maaf jika kedatangan pak SBY beserta rombongan mengganggu aktifitas dan kenyamanan lalulintas,” ujar MR, Jumat (2/11/2018).

Robby merasa bersyukur SBY beserta rombongan merasa berkesan atas kunjungannya ke Kuningan. Sementara dari pantauan media, beberapa orang mengenakan kaos bertuliskan relawan Mamat Robby Suganda juga turut serta beserta rombongan. Selain itu kendaaran pribadi MR dan mobil ambulance pun terlihat dalam deretan rombongan dan sepanjang jalan dari arah Cirebon menuju Kuningan terlihat deretan spanduk MR untuk penyambutan ketua umumnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com