MR Merasakan Beratnya Melawan Petahana

KUNINGAN (MASS) – Sebagai mantan cawabup Rochmat yang menjadi lawan petahana di Pilkada 2013 silam, H Mamat Robby Suganda tidak akan sembarangan maju begitu saja di Pilkada 2018. Meski punya kesiapan untuk mencalonkan, namun mesti dengan pertimbangan yang rasional.

“Insya Allah saya siap maju kembali akan tetapi dengan beberapa pertimbangan yang logis dan rasional,” ujar mantan anggota DPRD Jabar ini via sambungan seluler saat ditanya portal ini, Kamis (4/1/2018).

Politisi berjuluk MR ini menandaskan, dirinya tidak akan gegabah. Sebab ia sudah pernah merasakan bagaimana melawan petahana.

“Saya sudah pernah merasakan melawan petahana, jadi sudah paham betul. Tentunya, saya akan maju dengan pasangan yang kapabel. Jadi ketika saya maju, tentunya dengan pasangan yang memiliki peluang menang besar, begitupun jika saya tidak maju,” ungkap Robby.

Disinggung pernyataan Aldi Prastianto, orang dekat Sandiaga Uno yang juga putra dari mantan Kadinkes drg Kadaryanto, ia membenarkan. Dikatakan, hingga detik ini belum ada rekomendasi yang keluar dari DPP Demokrat terhadap kandidat di Pilkada Kuningan.

“Kalau sudah ada rekomendasi pasti saya dikabari oleh DPP baik turunnya ke saya ataupun kepada pasangan lain. Jadi hingga saat ini belum,” jelasnya.

Soal paket UMAT bersama Indra Cahya Uno, MR mengatakan masih dalam pembahasan intensif. “Doakan saja yang terbaik. Jika memang berjodoh ya berarti akan berpasangan. Semua masih serba mungkin sampai ditutupnya pendaftaran KPU,” pungkas Robby. (deden)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com