MR Hadir di Acara PKS dan PPP

KUNINGAN (Mass) – Halal bihalal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kuningan di Gedung Sabilulungan Minggu (16/7) dihadiri sejumlah bakal calon bupati/wabup. Salah satunya H Mamat Robby Suganda MAP dari Demokrat. Pada acara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Gedung KNPI pun, politisi asal Dukuh Tengah Maleber tersebut turut menghadiri.

Beberapa balon yang hadir dalam acara PKS itu antara lain H Ujang Kosasih MSi dari PKB, H Udin Kusnaedi MSi dari PAN serta H Dede Ismail SIP dari Gerindra. Menarik pula untuk dilihat, sosok Dede Sembada yang kini menjabat wakil bupati, berada di tengah-tengah kader PKS. Hanya saja tidak nampak Ketua DPC PDIP Kuningan, Rana Suparman SSos.

Mamat Robby yang sejak dulu nempel dengan sebutan MR, tidak memberikan penjelasan panjang lebar terkait kehadirannya di dua tempat itu. “Yang namanya diundang itu harus hadir kalau tidak ada keperluan yang betul-betul mendesak,” jawabnya singkat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, Drs H Toto Hartono berhalangan hadir. Ia diwakili salah seorang pengurus Demokrat sekaligus anggota DPRD, Jajang Nuramin. Saat portal ini mencari balon lainnya dari Demokrat, Yosa Octora Santono MM, tidak terlihat di acara PKS.

Sementara, selain halal bihalal, PKS menggelar pula pelantikan pengurus DPC se Kabupaten Kuningan. Pada waktu bersamaan dilaksanakan juga pembentukan tim pemenangan Pilbup dan Pilgub yang diketuai Saepudin SSi.

Terungkap bakal calon bupati/wabup dari internal PKS diamanahkan kepada H Agus Budiman yang kini menjabat ketua DPD PKS Kuningan. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Agus saat diwawancara para pewarta.

“Ya untuk bakal calon dari internal partai kami kebetulan saya. Sedangkan untuk bakal calon gubernurnya pak H Ahmad Syaikhu, ketua DPW PKS Jabar,” sebut Agus Budiman. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com