MR Doakan Wasekjen PPP

KUNINGAN (MASS)- Disela-sela memberikan sambutan pada acara deklrasi pasangan Toto-Yosa, H Mamat Robby Suganda memberikan pujian kepada Wasekjen PPP  Arya Permana Graha.

Menurut MR, Arya merupakan sosok muda yang pintar dan tentunya merupakan pituin Kuningan. Arya bakal mencalonkan diri menjadi caleg DPR RI. Untuk itu warga Kuningan harus mendukungnya.

“Disini ada Kang Arya. Ia Wasekjen PPP dan pada tahun 2019 akan mencalonkan wakil rakyat di tingkat pusat. Kita harus dukungan karena asli Kuningan,” tandas MR yang disambut tepuk tangan oleh peserta dekrlasi Sentosa, Rabu (10/1/2018).

Sekedar informasi Arya Permana Graha merupakan Pembina Amanah Center. Alumni SMAN 3 Kuningan ini dikenal politisi santun dan sederhana.

Ia mengaku, pada Pileg tahun 2019 akan maju untuk merebut satu kursi di Senayan. Sebagai pituin asli Kuningan Arya ingin ada putra daerah di DPR RI.

“Insya Allah akan maju dan saat ini sudah dipersiapakan. Semoga berjalan lancar,” ucap Pembina Bima Suci Smantika itu.

Pria yang pernah mencicipi kuliah di Uniku itu mengaku, banyak alasan memutuskan untuk maju di Pileg, salah satunya adalah ingin memberikan sumbangsih ke tanah kelahiran.

Mengenai perkembangan PPP di Kuningan, Arya juga memiliki target yakni meraih lima kursi di DPRD Kuningan. Dengan saat ini memliki tiga kursi. Target untuk meraih lima kursi terbilang realistis.

Sosok Arya yang muda dan pintar memang merupakan contoh bagi mereka yang ingin terjun ke politik. Ia sudah malang melintang diberbagai organisasi sehingga tidak Salah Ketua Umum PPP Rohamurmuziy alias Romi memberikan jabatan Wasekjen.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com