Montok Berubah Jadi Tosa

KUNINGAN (MASS) – Wacana duet H Momon Rochmana-dr Toto Taufikurohman Kosim (Montok) kelihatannya batal. Perkembangan politik terkini, duet yang muncul yaitu dr Toto Taufikurohman Kosim-Yosa Octora Santono (Tosa).

Dari informasi yang diperoleh kuninganmass.com duet baru ini diusung oleh 3 parpol. Diantaranya PKB, Demokrat dan PKS. Namun para ketua parpol tersebut belum dikonfirmasi kebenarannya.

Kabar ini diperkuat oleh Wakil Sekretaris DPC PKB Kuningan, Umar Hidayat. Ia menyebutkan, tiga parpol telah menggelar pertemuan. Muncul kesepakatan antara Toto dan Yosa dipasangkan.

“Iya pasangannya dr Toto sama Yosa. Harusnya begitu. Sekarang kita lagi berangkat ke DPP. Finalnya tanggal 6 Januari,” ungkap Umar Rabu (3/1/2018) sore.

Namun duet Toto-Yosa ini masih bisa berubah. Sebab mencuat pula kabar justru Yosa yang nanti dipasangkan pada posisi K1. Sehingga pasangannya Yosa-Toto.

Asep Saepulloh, salah seorang tim Yosa tidak banyak berkomentar. Kala dikonfirmasi, dia hanya mengatakan duet Toto-Yosa atau Yosa-Toto ini masih dalam proses. “Lagi digodok, sedang proses,” singkatnya.

Sementara itu, dari hasil http://polling.kuninganmass.com/cabup-cawabup-kuningan-2018-2023/ Duet Toto-Yosa masih sangat minim. Berdasarkan data Rabu (3/1/2018) pukul 17.45 WIB, pasangan ini hanya mampu mengumpulkan 7 suara. Jauh dibandingkan duet Dudy-Udin dan Acep-Edo. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com