Momon Rochmana Dikabarkan Turun Gunung

KUNINGAN (Mass) – Mantan wabup pendamping H Aang Hamid Suganda, H Momon Rochmana, dikabarkan hendak mencalonkan kembali. Ia yang sudah cukup lama tenggelam dari panggung politik dan birokrasi itu, kini namanya disebut-sebut kembali.

Dari informasi yang diperoleh kuninganmass.com, Momon tidak akan maju lewat Partai Golkar. Cabup Rochmat yang bertarung di Pilkada 2013 tersebut justru tengah “melirik” Partai Gerindra.

Keterangan ini klop dengan pemandangan yang terlihat di kantor DPC Partai Gerindra, Jl Ciharendong, Senin (12/6/2017). Sekitar pukul 11 siang, portal ini melihat 3 tokoh yang memiliki kedekatan dengan Momon di kantor partai tersebut.

Dua dari ketiga tokoh tersebut antara lain Asep Kadilah dan Hj Ade Hasanah. Mereka asyik bercengkrama dengan Ketua DPC Partai Gerindra, H Dede Ismail SIP. Tampak mendampingi, HM Hadis, anggota parlemen daerah dari partai yang sama.

“Kita silaturahmi saja. Nanya-nanya bagaimana pak Prabowo dan berbagai hal lainnya,” kata Asep Kadilah kala dikonfirmasi.

Kedatangan tiga orang dekat Momon Rochmana itu bertepatan dengan waktu pendaftaran bakal calon bupati yang dibuka Gerindra. Tak heran jika muncul dugaan bahwa hari itu mereka akan mengambil formulir.

“Gak, belum ngambil formulir. Tadi ya kita bincang-bincang tentang kondisi Gerindra, kondisi Kuningan, nanya pula siapa yang sudah daftar bakal calon dan berbagai topik pembicaraan lainnya. Lumayan dari jam 10 sampai sekarang jam 11.30-an,” terang Dede.

Dia mengaku, sama sekali tidak tahu apabila Momon Rochmana berniat maju. Terlebih hendak mendaftar ke partai pimpinannya. Yang dia tahu, baru dr Toto Taufikurohman Kosim yang telah mengambil formulir. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com