Momon, Amin atau Indra? Begini Jawaban PKS

KUNINGAN (MASS) – Kalau opsi yang dipilih Cawabup H Agus Budiman digantikan, terdapat beberapa alternatif nama yaitu H Momon Rochmana, H Amin Santono dan Indra Cahya Uno. Namun ketika dikonfirmasikan, Agus yang berkapasitas sebagai ketua DPD PKS Kuningan menjelaskan satu persatu.

“Pak Momon Rochmana sampai sekarang belum ada komunikasi lagi. Memang sudah lama kami sempat komunikasi dengan beliau, tapi waktu itu jawabannya minta waktu untuk berpikir, istikharah dan ngobrol dengan berbagai pihak. Jawabannya begitu,” ungkap Agus kepada awak media, Rabu (27/12/2017).

Untuk nama Amin Santono, ia mengatakan, selama ini komunikasi dengannya sebatas membahas pemenangan putranya, Yosa Octora Santono. Menurut Agus, Amin yang kini anggota DPR RI itu sangat full ingin memenangkan Yosa. Jadi, pihaknya belum membahas masalah isu Amin hendak mencalonkan bupati/wabup.

“Komunikasi antara kami itu, bab Yosa. Kita belum membahasa masalah beliau akan maju. Apalagi duetnya Amin-Agus (Demokrat-PKS),” jelasnya.

Sedangkan dengan Indra Cahya Uno yang notabene kakak kandung Sandiaga Uno, pihaknya mengaku sama sekali belum berkomunikasi. Kalaupun ada yang sempat berkomunikasi, kemungkinan sebatas komunikasi personal.

“Di Koran pernah pak Iman (pengurus PKS) berbicara soal Indra Uno. Mungkin komunikasinya bersifat personal. Tapi kalau dengan kami secara kelembagaan belum ada obrolan. Ajakan sih ada (untuk komunikasi), tapi belum,” terang dia. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com