Meski Pileg Masih Jauh Tapi Sudah Membentuk Timses

KUNINGAN (MASS) – Meski pileg (pemilihan legislatif) masih jauh, namun calon anggota dewan satu ini sudah membentuk tim sukses. Caleg tersebut yakni Elin Lusiana yang akan berangkat dari Dapil 1 Kuningan.

Elin merupakan istri dari H Ade Petruk SH MBA. Ia berniat maju dari PDIP. Senin (25/12/2017) di halaman rumahnya, Lebakkardin Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan, sedikitnya 295 orang dikumpulkan.

“Alhamdulillah ada 295 orang yang hadir di sini. Mereka berasal dari seluruh kecamatan yang masuk dapil 1 Kuningan. Mereka siap untuk menjadi tim sukses pemenangan istri saya di pileg 2019 nanti,” kata Ade Petruk.

Dalam acara bertajuk ‘Membangun Tim Sukses Hebat’ ini Ade mengakui even pileg masih setahunan. Namun menurutnya, itulah bentuk keseriusan istrinya agar berhasil duduk menjadi anggota legislatif periode 2019-2024.

“Kalau pengen menang ya harus jauh-jauh hari. Kalau ujug-ujug itu bahaya. Biar masyarakat tahu dan mengenal calon wakil rakyatnya sehingga mereka merasa yakin bahwa wakilnya itu pantas untuk diberi amanah,” tandas pria berpeawakan tegap itu.

Menurutnya, masyarakat sekarang ini pintar. Mereka tidak bisa diiming-imingi. Sebaliknya, masyarakat harus mengenal terlebih dulu siapa calon wakilnya itu. Karena berdasarkan pengalamannya, 99 persen masyarakat melihat figur dan kedekatan.

“Mohon doa restunya dari seluruh masyarakat dapil 1 Kuningan. Kami tahu betul, politik itu bukan hanya sekadar bicara, melainkan bukti. Tidak sedikit dari para wakil kita yang susah buka kaca mobil kalau sudah jadi. Insya Allah kami sejak dulu selalu terbuka kepada masyarakat,” ucap Ade Petruk yang kebetulan ketua tim relawan H Acep Purnama itu . (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com