Menangkan Pilkada dan Dilantik!

KUNINGAN (MASS)- Setelah sayap relawan bergerak untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dr Toto Taufikurohman Kosim dan Yosa Octora Santono, partai pengusul kandidat ini juga merapatkan barisan.

Selasa (23/1/2018) bertempat di Sekertarit Kantor DPC Partai Demokrat empat partai politik yang tergabung dalam pasangan Sentosa berkumpul. Mereka adalah PKB, Partai Demokrat, PKS dan PPP. Tujuannya untuk membahas persiapan menuju 27 Juni 2018.

Para ketua parpol serta perwakilan pengurus gabungan pengusul paslon Toto Yosa rapat bersama untuk membahas beberapa agenda yaitu Penyusunan program pemenangan. Kemudian juga pembentukan tim pemenangan sampai ke tingkat desa.

Ketua Tim Pemenangan gabungan Saifudin SSi dari kader PKS mengatakan tugas koalisi parpol pengusung SenTosa hanya satu bahwa pasangan Sentosa memenangkan pertarungan pilkada kuningan dan dilantik.

Dirinya optimis koalisi umat yang ada di Sentosa solid, dan akan mengawal perolehan suara di pemilu 2014 lalu tetap utuh bahkan harus menambah suara karena sekarang ada empat partai.

Menurut Saifudin, momentum sekarang sangat bagus untuk mewujudkan Kuningan BARU. Harapan masyarakat terwujudnya suksesi pemimpin akan terwujud.

Kader tiap parpol gabungan harus mengawal suara sampe tingkat TPS. Hal ini untuk mengurangi terjadi kecurangan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertangungjawab.

“Kami menargetkan strukturisasi pengurus tim pemenangan rampung sebelum sebelum tanggal 10 Februari,” tandasnya.

Dilain tempat, paslon Sentosa (Toto dan Yosa) mengadakan kegiatan bersama, yakni bertemu komunitas sepakbola, berolahraga dan makan bakso.

Hal ini untuk mengeratkan langkah antara kedua paslon. Tentu saja semua dalam rangka mematangkan persiapan tahapan pemilukada kedepan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com