Masyarakat Desa Dukuhbadag Sampaikan Salam Satu Jari

KUNINGAN (MASS) – Meskipun rintangan terus menghadang, relawan Paslon Sentosa (Toto-Yosa) gigih berjuang. Mereka melakukan penyisiran ke wilayah Kuningan timur hingga mendapat banyak dukungan.

Setelah dukungan diperoleh dari warga Desa Sukarapih Kecamatan Cibeureum, kini giliran warga Desa Dukuhbadag Kecamatan Cibingbin. Mereka menyampaikan salam satu jari kepada seluruh masyarakat di kota kuda ini.

Dukungan tersebut diutarakan ketika beberapa relawan pemenangan SenTOSA di dapil 4 mengunjungi kediaman Tatang yang merupakan salah seorang tokoh masyarakat desa setempat.

“Apa yang dijabarkan oleh para relawan tentang visi misi serta program SenTOSA ke depan mebuat saya secara pribadi sangat tertarik, dan ternyata masyarakat lain pun merasakan hal yang sama, sehingga kami memutuskan untuk menyatakannya secara langsung,” ungkap Tatang.

Beberapa hal yang ingin ditekankan olehnya dan beberapa tokoh masyarakat lainnya adalah berkaitan dengan pendidikan, ekonomi, dan kesehatan. Menurutnya ketiga hal tersebut harus menjadi prioritas SenTOSA ke depan jika terpilih.

Lebih lanjut dirinya juga berharap ada perhatian yang lebih juga terhadap bidang olahraga di Kabupaten Kuningan ini yang dinilainya ada dalam keadaan mati suri.

“Saya berharap selain permasalahan utama seperti pendidikan, ekonomi, dan kesehatan, jika kelak SenTOSA terpilih bisa lebih memperhatikan terhadap bidang olahraga, karena menurut saya dunia olahraga di Kuningan saat ini sedang dalam keadaan mati suri,” imbuh pria penggemar olahraga bola voli ini.

Menanggapi hal tersebut, Pitok sebagai Koordinator Pemenangan Dapil 4 untuk SenTOSA ini sangat mengapresiasi atas masukan dari tokoh masyarakat Desa Dukuhbadag. Menurutnya, sebagai pendukung sudah seharusnya memberikan masukan yang positif kepada SenTOSA agar ke depan bisa lebih baik khususnya dalam membangun Kuningan.

“Masukan dari pendukung seperti pa Tatang ini sangat diperlukan demi SenTOSA yang lebih baik ke depan, untuk itu saya sangat mengapresiasinya,” kata Pitok.

Pitok pun berharap dengan adanya pernyataan dukungan dari Tatang dan beberapa tokoh masyarakat lainnya mampu menggugah masyarakat lain yang belum mendukung untuk segera menetapkan pilihannya kepada SenTOSA. (deden/rl)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com