Marak Lauk dan Lomba Memancing Jadi Ikon Baru Paslon Ini

CIAWIGEBANG (MASS) – Strategi kampanye yang dilancarkan timses Paslon Sentosa terbilang inovatif. Selain sering mengadakan pengobatan gratis, paslon nomor 1 ini pun kerap menyelenggarakan marak lauk dan lomba memancing.

Seperti yang terlihat di Dusun Pasirian Desa/Kecamatan Ciawigebang, lomba memancing kembali diadakan setelah menyelenggarakan kegiatan serupa di Situ Janggala Desa Panawuan Cigandamekar.

Cabup dr Toto Taufikurohman Kosim didapuk untuk membuka acara. Penggemar mancing dan warga umum lainnya antusias menyambut kehadiran cabup merakyat tersebut. Terlebih ia ikut berbaur dengan para pemancing dengan ikut melempar joran hingga mendapatkan ikan.

“Kami ingin kampanye yang bermanfaat. Di sini kami bisa berbaur, menyalurkan hobi, hiburan yang bernilai manfaat intinya,” ujar Toto, pimpinan RSU KMC itu.

Kebiasaan berbaur dengan masyarakat seakan telah menjadi rutinitas bagi cabup yang diusung oleh koalisi umat tersebut. Oleh karena itu tak ada rasa canggung atau sungkan yang diperlihatkan oleh warga.

“Saya merasa dekat saja sama dokter,” kata Usep salah satu peserta lomba.

Saat hari makin siang, para peserta lomba mancing pun makin banyak. Suasana lebih ramai. Warga berbondong-bondong datang dengan membawa pancingan dan umpan. Namun berhubung Toto ada acara di Cigugur, ia harus meninggalkan tempat.

Sebelum meninggalkan tempat, cabup langka lantaran berlatabelakang dokter itu menitip pesan. “Hasil pancingannya benar-benar dikonsumsi ya, agar terbiasa makan sehat yang jelas-jelas bermanfaat bagi kesehatan,” seru Toto.

Sebagai orang kesehatan, ia tahu betul ikan sangat baik untuk dikonsumsi. Pada ikan banyak terkandung gizi, protein, dan zat lain yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Pada lomba memancing itu, Toto turut menyosialisasikan besarnya manfaat mengkonsumsi ikan.

“Dengan membiasakan diri mengkonsumsi ikan, maka akan terlahir generasi yang sehat, cerdas, dan kuat,” tandasnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com