Mantapkan Pilihan Untuk Nomor 2 dan 3

KUNINGAN (MASS) – Menjelang hari tenang perhelatan Pilkada serentak tahun 2018, Barisan Rakyat Kuningan (BARAK) melakukan silaturahmi sekaligus pemantapan untuk pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur jawabarat TB Hasanudin dan Anton Charliyan.

Bukan hanya untuk calon nomor 2, tapi  juga pemantapan untuk  calon Bupati dan Wakil Bupati H Acep Purnama dan M Ridho Suganda. Kegiatan itu dilakukan pada  Jumat (22/06/2018)

Silaturahmi yang dilakukan di rumah Ketua Barisan Rakyat Kuningan (BARAK) itu dihadiri sekitar 150 orang perwakilan pengurus dari berbagai wilayah di Kabupaten Kuningan. Mereka  menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan calon baik gubernur  maupun bupati.

Dalam mengawali sambutanya Nana Rusdiana SIP selaku Ketua Barak dan sekaligus sebagai Ketua Relawan Merah Putih berharap, silaturahmi ini  dapat dijadikan fasilitas untuk membangun kekompakan dan kebersamaan untuk memenangkan pasangan calon baik gubernur muapun bupati.

Dalam acara silaturahmi tersebut dibuka kesempatan kepada seluruh peserta yang hadir untuk menyampaikan pesan dan kesan dan harapanya untuk pasangan calon baik gubernur maupun bupati. Ternyata banyak ditanggapi oleh beberapa peserta yang hadir.

Mereka  intinya lebih banyak meminta kepada pasangan calon untuk dapat merelisasikan harapa warga sesuai dengan visi misinya untuk memajukan daerahnya baik  Jawa Barat maupun Kabupaten Kuningan. Tentu  kedepan harus  lebih baik dan lebih maju lagi. Selanjutnya dalam silaturahmi tersebut juga disosialisasikan tata cara pencoblosan.

Dalam kesempatan itu juga selaku Nana juga mengajak kepada semua peserta yang hadir untuk dapat mengajak keluarga dan saudara dan tetangga untuk ikut mensukseskan pasangan nomor 2 untuk Jabar dan nomor 3 untuk Kuningan. Diakhir  acara dimanfaatkan dengan foto bersama ratusan peserta yang hadir.

“Ingat jangan salah mencoblos untuk Jabar kita harus pilih nomor 2 yakni pasangan Hasanah dan untuk Kuninan nomor 3 yakni Pasangan AR.  Pilihan kita sangat menentukan kemenangan kedua pasangan itu. Kami berharap kuat barisan jangan sampai kita goyah,” jelas mantan anggota DRPD ini. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com