Mantan Panglima TNI Terpikat Pada Sosok Dudy-Udin

KUNINGAN (MASS) – Sebagai paslon bupati dan wakil bupati, sosok H Dudy Pamuji dan H Udin Kusnaedi memikat banyak orang. Salah satunya mantan Panglima TNI Jendral (purn) Djoko Santoso. Setelah berbincang-bincang langsung, dirinya merasa duet itulah yang pantas memimpin Kuningan.

Ketertarikan pria yang kini menjabat Dewan Pembina DPP Partai Gerindra itu bukan semata-mata karena faktor dukungan partai. Namun karena melihat tekad yang kuat ditunjang visi misi yang ideal.

“Setelah ngobrol dengan Dudy-Udin, dan saya lihat dan baca serta kaji visi misi dan programnya, figur Dudy-Udin cocok jadi bupati dan wabup,” ujarnya.

Pada Roadshow konsolidasi partai untuk pemenangan pasangan Dudy-Udin di Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya Senin (5/2/2018) siang, jendral satu ini turut menghadiri. Bahkan dirinya siap terjun langsung ke desa-desa untuk membantu memenangkan.

“Saya tidak mau berbicara banyak wacana atau apa, tapi nanti saja lihat buktinya. Saya akan terjun langsung kebawah,” tegas Djoko.

Sebagai kandidat yang juga diusung Partai Gerindra, duet Dudy-Udin bakal ia bantu. Kepada masyarakat Kuningan, Djoko akan turut mengenalkan figur calon pemimpin mereka beserta visi misi dan programnya.

“Meskipun usia saya sudah 65 tahun, tapi saya masih mampu untuk menggerakkan massa. Pokoknya saya akan terjun dan turun langsung untuk memenangkan Dudy-Udin,” tandasnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com