Manaf: Duet Acep-Edo Calon Pemenang

KUNINGAN (MASS) – Usai launching RM Gorowok, Manaf Suharnaf selaku pemilik sekaligus ketua Gibas Kuningan berbicara optimisme Pilkada  2018. Menurutnya duet H Acep Purnama-M Ridho Suganda lah calon pemenang.

“Edo mendapat dukungan dari banyak ormas dan LSM. Ditambah figur pak Aang. Dan dipadukan dengan calon petahana. Ya udah lah. Ini calon pemenang. Tinggal nunggu waktu saja. Bukan mendahului Tuhan ya, ini melihat dari peta politik,” kata Manaf.

Hingga saat ini, sebutnya, sudah ada 12 ormas dan LSM yang memberikan dukungan terhadap pasangan Acep-Edo. Awalnya 15 namun 3 diantaranya menarik diri sehingga dalam launching RM Gorowok tidak hadir.

“Pemuda Pancasila, Garis dan Persis menarik diri. Jadi yang tadinya 15 sekarang menjadi 12 ormas LSM. Nanti akan dideklarasikan,” ujarnya.

Sementara, menanggapi banyaknya dukungan ormas LSM, Edo berterima kasih. Ia juga berterima kasih atas undangan Manaf dalam acara launching sehingga bisa bertemu dengan para aktivis ormas LSM.

“Mudah-mudahan ke depannya bisa menjadi kerjasama yang baik dengan temen-temen ormas. Saya juga baru mendengar ada rencana deklarasi akbar ormas LSM. Memang, hubungan dengan ormas LSM sudah terjalin sejak lama. Pas mendengar saya mau maju alhamdulillah diantara kami ada rasa memiliki, kekeluargaan yang kuat,” beber Edo.

Kaitan deklarasi pasangan calon, Edo menyebutkan akan dilangsungkan 8 Januari 2018 mendatang. Usai deklarasi pada pagi harinya, dilanjutkan dengan pendaftaran ke KPU. Massa akan longmarch dari Gor Ewangga menuju kantor KPU. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com