Komunitas Tagar 2018 Ganti Bupati Sebar 1000 Takjil

KUNINGAN (MASS) – Beberapa perempuan cantik  yang tergabung dalam Komunitas #2018 Ganti Bupati membagikan 1000 takjil gratis. Kegiatan tersebut mereka lakukan sebagai salah satu bentuk berbagi dengan masyarakat sekaligus mempromosikan paslon dukungan mereka yakni dr Toto Taufikurohman Kosim-Yosa Octora Santono SSi MM.

Pantauan di depan Masjid Agung Syiarul Islam, Jalan Siliwangi Kuningan sekitar pukul 17.10-17.25 WIB, terlihat sekitar belasan orang anggota komunitas sedang membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang lewat.

“Silakan Pak takjilnya untuk buka puasa, gratis,” ujar salah satu anggota komunitas di lokasi membagikan takjil tersebut, Minggu 10/6/2018). “Terima kasih neng,” sahut para pengguna jalan yang menerima takjil itu.

Dalam 1000 takjil yang dibagikan itu, ada juga brosur paslon SenTOSA yang memuat visi misi serta berbagai program unggulannya. Ada sebuah banner yang juga terpampang di lokasi sebar takjil bertulisan ‘#2018 Kuningan Ganti Bupati’.

Gina Oktaria, sebagai koordinator kegiatan sebar takjil ini mengatakan, dirinya merasa sangat senang dapat berbagi dengan masyarakat yang ada khususnya di bulan Ramadhan kali ini. Selain itu kegiatan ini juga bisa kita manfaatkan untuk sedikitnya mempromosikan paslon dukungan kita yaitu SenTOSA melalui brosur yang ada dalam kemasan takjil.

“Kegiatan hari ini kita melakukan pembagian 1000  takjil bagi masyarakat yang akan berbuka puasa sebagai bentuk rasa saling berbagai di bulan yang penuh berkah ini. Kegiatan ini juga sedikitnya kita manfaatkan untuk mempromosikan paslon dukungan kita yaitu SenTOSA,” kata Gina.

Ada hal menarik dalam kegiatan sebar takjil yang dilakukan oleh Komunitas Ganti Bupati ini. Selain 1000 takjil dan banner #2018 Kuningan Ganti Bupati yang dipampang di lokasi kegiatan. Salah seorang anggota komunitas tampak berdiri sambil memegang papan bertuliskan ‘Yang Setuju Ganti Bupati Klakson 3X’ sembari menghadap ke arah pengguna jalan yang ada.

Melihat tulisan tersebut ternyata banyak dari pengguna jalan yang mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat yang membunyikan klakson kendaraannya sebanyak tiga kali. Bahkan ada yang secara sengaja mengacungkan salam satu jari kepada anggota komunitas yang memegang tulisan tersebut.

Menurut Gina, bahwa tulisan tersebut memang sengaja dibuat untuk melihat respon masyarakat atas fenomena Tagar 2018 Ganti Bupati yang dianggap sangat fenomenal itu.

“Tulisan itu sengaja kita buat untuk melihat respon masyarakat, khususnya pengguna jalan terhadap adanya Tagar 2018 Kuningan Ganti Bupati dan alhamdulillah banyak pengendara baik roda dua maupun roda empat yang membunyikan klakson kendaraannya sebanyak tiga kali melihat tulisan ini. Mudah-mudahan ini pertanda baik bagi paslon SenTOSA,” tandasnya. (deden/rl)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com