Komunitas Lintas SLTA’83 Dukung Sentosa?

KUNINGAN (MASS) – Sebagian anggota Komunitas Lintas SLTA se Kabupaten Kuningan angkatan 1983 memberikan dukungan terhadap Paslon Sentosa (Toto-Yosa). Disamping melihat visi misi yang diusung paslon tersebut, mereka pun merasa cocok terhadap kedua figur pasangan nomor satu itu.

Pengurus Komunitas Lintas SLTA’83, Enang Junari tidak mau mengklaim seluruh anggota komunitas mendukung Sentosa. Sebab ia meyakini tiap orang punya pilihan masing-masing. Namun dirinya tahu betul siapa-siapa saja yang merasa sreg untuk mencoblos paslon nomor satu kelak.

“Sejak awal saya tidak mau mengklaim. Sejak awal juga saya hanya menyampaikan, menyosialisasikan sekaligus mengajak untuk membantu kemenangan Sentosa. Tapi sifatnya tidak memaksakan, karena dalam satu komunitas itu beragam pilihan,” kata Enang, Senin (23/4/2018).

Ajakan serupa dilakukan Enang tatkala menghadiri undangan hajat H Devie Muharna (salah satu komisaris PT Pilar Mandiri) di Bogor, Minggu (22/4/2018). Dalam pemberangkatan satu bis ke lokasi hajat, Enang mengajak sahabat-sahabatnya se angkatan itu untuk mendukung Sentosa.

“Kalau saya sih sengaja sambil kampanye. Tapi tidak memaksakan. Istilahnya mun kersa galeuh, mun teu kersa ulah geuleuh. Tapi Alhamdulillah sebagian besar dari mereka siap membantu memenangkan Sentosa. Bagi kita, paslon Sentosa itu cocok dengan kita,” ucapnya.

Dalam menjelaskan komunitas, Enang menyebutkan, Komunitas Lintas SLTA’83 didirikan pada 2012 lalu. Terdiri dari seluruh SLTA se Kabupaten Kuningan. Selain menggelar reunian, silaturahmi diantara anggota komunitas tetap terjalin lewat arisan atau bentuk lain.

Menurutnya, Devie Muharna, warga Desa Tegal Jugul Jalaksana, masuk di dalamnya. Begitu juga H Wawan Rosihan Kosim (alumni SMAN 2 Kuningan) yang kebetulan kakak kandung dr Toto Taufikurohman Kosim. Termasuk H Oon Aunorouf, semuanya alumni SLTA Kuningan angkatan 1983. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com