Kobar 8 Kecamatan di Kuningan Utara Terbentuk, Politisi PAN Dukung AR

KUNINGAN (MASS) – Suntikan kekuatan baru untuk Paslon AR (Acep-Ridho) datang dari Kuningan wilayah utara. Para tokoh dari 8 kecamatan bersatu untuk mengawal kemenangan paslon nomor 3 tersebut.

Para tokoh dari 8 kecamatan itu mendeklarasikan wadah perjuangannya bernama Kobar (Komunitas Baraya Acep-Ridho). Deklarasi dipusatkan di Blok Pasawahan, Desa/Kecamatan Cilimus.

Ikut menyaksikan prosesi deklarasi, Cawabup AR, M Ridho Suganda. Tampil sebagai Ketua Kobar, Nurhasan dan Sekretarisnya Heri Sadeli. Keduanya merupakan politisi PAN.

“Awalnya Kobar  terinspirasi dengan begitu besarnya harapan masyarakat Kabupaten Kuningan terhadap pemerintahan H Acep Purnama. Besarnya harapan masyarakat, tentu harus mendapat dukungan dari seluruh masyarakat secara lebih luas. Ini demi akselerasi pembangunan saat ini. Apalagi Kuningan tengah mengalami keprihatinan dengan  banyaknya  bencana alam khususnya warga di wilayah selatan,” papar Nurhasan.

Menurutnya, dibentuknya Kobar ini sangat tepat. Pihaknya pun akan terus mendorong Pasangan Acep-Ridho. Ia menegaskan, tidak usah berpikir ke belakang. Sebab baginya, kedua calon pemimpin ini sudah on the track.

“Tinggal maju ke depan. Apa yang belum diselesaikan, kita selesaikan. Kita tingkatkan daripada kita memilih orang yang belum pasti. Itu saja. Kita amat sangat realistis memilih Pasangan Acep-Ridho,” tandas Nurhasan.

Terlebih jam terbang sosok Acep Purnama, menurut dia, sudah lengkap. Selain berpengalaman di legislatif sebagai ketua DPRD 10 tahun dan sebagai wakil rakyat, Acep Purnama juga berpengalaman sebagai bupati dan wakil bupati.

“Jadi sangat realistis jika memberikan dukungan penuh untuk Pasangan Acep-Ridho,” tegasnya.

Nurhasan berharap, jika Pasangan Acep-Ridho menang  bisa meneruskan pembangunan Kuningan kedepan. Sehingga membawa dampak perubahan signifikan. Menurutnya, Pasangan Acep-Ridho telah dianggap figur pasangan yang mumpuni dan mempunyai perhatian besar kepada rakyat.

Sementara, Deklarasi Kobar ditandai pembacaan piagam deklarasi. Deklarasi diikuti perwakilan tokoh dari 8 kecamatan. Yaitu Kecamatan Kramatmulya, Japara, Jalaksana, Cigandamekar, Cilimus, Pancalang, Mandirancan dan Pasawahan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com