Ketua Trek Motocross Bilang Kuningan Butuh Perubahan

KUNINGAN (MASS) – Melihat kepedulian dan sepak terjang Cabup Sentosa, dr H Toto Taufikurohman Kosim, menyimpan kesan tersendiri bagi Ketua Trek Motocross Kuningan, Fajar Tresna Eka Pratama. Wajar apabila Toto diidentikkan sebagai sosok perubahan di kota kuda ini.

“Event KMC Healthy Trail Adventure 2018 ini saya nilai mantap. Dokter Toto peduli kepada para penggemar offroad. Antusiasme offroader ternyata sangat tinggi. Bisa dilihat dari jumlah peserta yang mencapai 650 orang,” kata Fajar, Sabtu (31/3/2018).

Helatan tersebut, menurut dia, akan menuai simpati dari kalangan offroader. Meski secara organisasi Trek Motocross Kuningan netral, namun secara pribadi Fajar berani mengatakan, Kuningan butuh perubahan.

“Secara organisasi saya tidak mau menyebut, tetapi secara pribadi saya katakan, Kuningan butuh perubahan,“ tandasnya.

Event itu pun memantik tanggapan dari seorang offroader asal Cikampek, Asep Boxer. Ia mengaku puas mengikutinya seraya mengacungkan jempol. “Begitu menarik dan luar biasa terutama track yang disediakan panitia sangat menantang,” kata Asep.

Pentolan Trail Kuliner (TRAKUL) Cikampek ini sangat mengapresiasi kepada semua yang terlibat dalam event ini khususnya dr Toto sebagai leader dari kegiatan ini. Menurutnya kegiatan seperti ini sangat membantu bagi para offroader untuk menyalurkan hobinya.

“Dengan adanya kegiatan ini saja terbukti kalau dr Toto bisa merangkul berbagai kalangan dan bisa memberikan manfaat bukan hanya untuk para offroader tapi juga masyarakat umum. Kalau saja saya warga Kuningan, saya pasti memilih dr Toto untuk bupati,” tegasnya.

Senada dengan Asep, Kang Sue yang juga offroader asal Cikampek merasa sangat berkesan dengan acara ini. Dirinya berharap semoga ke depannya akan sering diselenggarakan event-event seperti ini. Offroader yang tergabung dalam wadah Domba Trail Adventure (DTA) ini menyayangkan tidak berKTP Kuningan sehingga tak bisa memilih Toto di pilkada nanti. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com