Ketua KPU Sisir Desa-desa

KUNINGAN (MASS) – Untuk mamastikan bahwa semua proses tahapan yang berhubungan dengan Pilkada berjalan lancar, Ketua KPU Kuningan langsung terjun ke lapangan untuk mengecek sejauh mana perkembanagannya.

Seperti pada Selasa (23/1/2018 Ketua KPU Kuningan Hj Heni Susilawati mengunjungi Sekertariat PPK Kecamatan Sindangagung. Adapun tujuan utama Heni datang adalah untuk memonitoring Coklit (pencocokan dan penelitian) di Desa-desa di wilayah setempat.

Pada kunjungan ke sekretariat PPK Ketua KPU Kuningan Hj Heni Susilawati dsaimbut Sekmat Kec Sindangagung Hj Ela Suswati SSos MSi.Hadir juga Ketua PPK Kecamatan Sindangagung Aan Solihan SSos beserta anggota dan Ketua Panwas Kecamatan Sidangagung KH Adang Kusnandar.

Dalam kegiatan tersebut Ketua KPU Kuningan beserta rombongan melakukan sampel coklit di Desa Dukuhlor dan Desa Taraju Kecamatn Sindangagung bersama petugas PPD dari Desa tersebut.

Usai di dua desa tersebeut, jam 11 siang Heni bergegas ke Desa Tembong Kecamatan Garawangi. Kunjungan ke desa ini juga untuk monitoring Coklit di desa setempat.

“Kami datang ke desa-desa untuk melihat sejauh mana proses Coklit berlangsung. Apabila melihat sample maka hasilnya memuaskan,” ujar Heni.
Sekedar informasi proses Coklit berlangsung dari tanggal 20 Januari hingga 18 Februari. Coklit pertama dilakukan di rumah para calon bupati. Salah satunya di rumah Acep Purnama di BTN Cigugur Kecamatan Cigugur. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com