Ketika Anak Rimba Berbicara Politik, Ini Pesannya

KUNINGAN (Mass)- Semakian dekatnya Pilkada 2018 menjadi perhatian semua pihak, tak terkecuali komunitas Anak Rimba Kuningan. Mereka ikut memperhatikan hajatan politik lima tahunan itu.

Ketua Anak Rimba Kuningan Yaya Cahyadi  menyebutkan, selama ini pihak ikut memperhatikan dunia politik di Kuningan. Hal ini dilakunnya agar ketika dilakukan Pilkada sudah mengantongi calon yang sesuai dengan keinginan.

“Saya selaku Ketua Anak Rimba berharap dalam Pilkada Kuningan 2018 nanti adanya koalisi umat dan mengajak semua masyarakat untuk memilih pemimpin yang jujur,bersih,agamis,cerdas,tegas , dan amanah agar  Kuningan penuh keberkahan bukan kemaksiatan,” ucap Yaya Cahayadi kepada kuninganmass.com.

Yaya menyebutkan, selama ini  masyarakat  Kuningan mendambakan pemimpin pro rakyat dan berani membersihkan para pejabat korup yang menggerogoti uang rakyat. Ia meminta kepada pemimpin  jangan  hanya mengumbar janji-janji manis dan janji palsu, karena bisa terkena azab.

Diterangan, masyarakat Kuningan mayoritas muslim dan mereka sekarang menginginkan pemimpin yang agamis jujur, tegas dan berani serta amanah.  Bisa saja nanti dalam pilkada mereka kaum muslim tidak akan memilih cabub dan cawabub yang di usung oleh partai penista agama.

“Harapan saya pada tahun 2018 Kuningan memiliki pemimpin yang sesuai dengan keinginan maasyarakat. Pasalnya, dengan figur pemimpin yang jujur dan sholeh maka dalam memimpin rakyat bakal amanah,” pungkasnya. (agus)

 

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com