Keramahan Lina Marlina Disukai Warga

KUNINGAN (MASS) – Saat mewakili suaminya, dr Toto Taufikurohman Kosim (Cabup Sentosa), Lina Marlina selalu bersikap ramah. Tak heran jika banyak warga yang bersimpati kepadanya.

Seperti pada saat baksos pengobatan gratis di Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan belum lama. Kekecewaan warga akibat dr Toto tidak hadir langsung, terobati oleh kehadiran Lina.

“Ibu Lina baik orangnya. Tadi juga saya disapa sama dia pas lagi berobat. Ia nanya-nanya kenapa kaki saya begitu,” tutur ibu Runing, warga Kedungarum.

Dalam pengobatan gratis itu, Lina meminta maaf atas ketidakhadiran suaminya. Ini karena begitu banyaknya agenda yang harus dilaksanakan dalam setiap harinya.

“Untung ada pak Agus Sucipto yang sangat bertanggungjawab atas kesuksesan baksos di setiap titik yang direncanakan,” ujar perempuan berparas cantik itu.

Sedikitnya 170 warga yang jadi peserta baksos. Secara bergantian mereka memeriksaan diri lalu diberi obat secara cuma-cuma. Tampak sejumlah kader Partai Hanura ikut terjun menyukseskan.

Mulyadi, warga setempat dan seorang tokoh masyarakat, Mamat, menyambut baik baksos yang diselenggarakan relawan Dokter Toto. Pihaknya bersyukur sekaligus berterima kasih atas kebaikan Toto membantu warganya berobat gratis.

“Meskipun beliau tidak bisa hadir namun saya sebagai perwakilan masyarakat setempat bersyukur dengan hadirnya bantuan pengobatan gratis sebagai bentuk kepedulian. Apalagi ibu Lina pun hadir,” ucap Mamat. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com