Kecewa SenTosa, Relawan Bravo Hengkang

KUNINGAN (MASS) – Berkah Ramadhan, kembali diraih Paslon Nomor Urut 3 Acep Purnama-Ridho Suganda. Berkah tersebut adalah dengan bertambah dukung mengadapi Pilkada tanggal 27 Juni 2018. Dukungan itu datang dari  Relawan Bravo Sajati.

Uniknya Relawan Bravo Sajati itu dulunya adalah Relawan Bravo SenTosa. Namun,  karena kecewa dengan Paslon Nomor Urut 1, Yosa-Toto mereka berobah haluan. Mereka lebih memilih Paslon AR, karena baik cabup maupun cawabupnya dirasakannya sendiri betul sederhana, peduli dan merakyat.

Bagi Relawan Bravo SenTosa Paslon AR, dinilai tidak sulit ditemui oleh masyarakat. Tidak seperti Paslon SenTosa. Maka, dengan pilihan matang memutuskan hengkang

“Kami selama ini kesulitan untuk berkomunikasi langsung dengan calon. Selalu hanya diwakili oleh timnya saja. Tidak bisa dibayangkan, belum jadi bupati saja, SenTosa susah ditemui masyarakat pendukungnya. Bagaimana masyarakat umum, masyarakat kecil,” ungkap Ketua Relawan Bravo Tono Hartono, dengan nada kesal, disela orasi Deklarasi Perubahan Nama Relawan Bravo SenTosa menjadi Bravo Sajati, di kediaman Cabup Nomor Urut 3 H Acep Purnama, Perum BTN Cigugur.

Fakta berbicara Paslon SenTosa dinilai dia, tidak responsif. Maka Ia harus bertindak mencabut dukungannya kepada SenTosa. Atas musyawarah, akhirnya Bravo lebih memilih mendukung Paslon AR pada Pilbup Kuningan 2018.

Menurut dia, Bravo mempunyai inspirasi, kalau mendukung itu harus mendukung paslon berpotensi besar menang, karena memang berniat menang. Bravo pun merasa, setelah tahu karakter calon SenTosa, Bravo melihat potensi besar kemenangan ada di paslon Nomor Urut 3.

“InsyaAllah, Bravo punya kekuatan penuh. Tim Bravo tersebar di setiap desa dan kecamatan,” tandas Tono.

Tono berharap, jika Paslon AR kembali diberi amanah oleh rakyat, bisa melanjutkan pembangunan Kuningan secara optimal selama 5 tahun kedepan. Tetap amanah, tetap dekat dengan rakyat, dan tetap peduli dengan masyarakat.

Cabup Acep Purnama, mengapresiasi dan menghargai keputusan yang diambil Relawan Bravo. Menurut dia, pada dasarnya semua calon itu baik, dan putra terbaik Kuningan. Hanya tinggal masyarakat yang menilai.

“Mari kita menjunjung tinggi politik santun. Jangan menjelekan paslon lain. Fokus memaparkan visi misi dan program lima tahun kedepan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan,” imbau Acep.

Selamat bergabung dan selamat bekerja mensosialisasikan pasangan Acep-Ridho. “Ini merupakan tambahan kekuatan bagi pasangan Acep-Ridho, untuk menjemput kemenangan dalam Pilkada Kuningan,” pungkas Acep.

Selesai deklarasi, ratusan Relawan Bravo Sajati kemudian berbuka puasa bersama dengan Cabup Acep Purnama. Pada saat Bukber terlihat suasana akbar antar  cabup  dengan Relawan Bravo Sajati meski baru dideklarasi. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com