Keberanian Gerimis Diacungi Jempol

KUNINGAN (MASS) – Keberanian para mahasiswi cantik yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswi Sentosa (Gerimis) nenarik perhatian Lina Marlina, istri dr Toto Taufikurohman Kosim. Ia memberikan apresiasi dengan mengundang mereka ke kediamannya di Desa Kapandayan Kecamatan Ciawigebang.

Silaturahmi para mahasiswi yang sempat bikin heboh beberapa hari lalu itu berlanjut pada perumusan perjuangan memenangkan pasangan Sentosa ke depan.

“Kita membahas program yang akan dilaksanakan bersama ibu Lina Marlina,” ucap Gina selaku ketua Gerimis.

Lina mengakui dalam beberapa hari ini memantau gebrakan Gerimis. Ia mengapresiasi keberanian Gerimis yang secara ksatria mendeklarsikan dukungan terhadap Sentosa yang dilandasi oleh keprihatinan yang mendalam melihat kondisi perpolitikan di Kabupaten Kuningan.

“Saya mengapresiasi para Kartini muda yang berani mendobrak kebekuan perjuangan di kalangan mahasiswa yang terlihat agak lamban beberapa waktu belakangan ini,” tandasnya.

Oleh karena itu, Lina berharap Gerimis dapat menebar kebaikan dengan menghadirkan program yang dapat membantu pemberdayaan masyarakat di Kuningan.

“Ada banyak yang bisa dilakukan para mahasiswi dalam mewujudkan perubahan di Kuningan. Setidaknya, gerakan ini adalah awal komunikasi yang positif dalam rangka mensinergikan program bersama,” ucap Lina.

Ia berjanji, dalam waktu dekat akan segera direalisasikan secara bertahap dalam mewujudkan program-program direncanakannya. Dengan pertemuan itu Lina berharap mahasiswi lain ikut berjuang bersamanya.

“Saya berharap banyak mahasiswi lainnya yang ikut tergerak hatinya untuk terjun ke masyarakat bersama Gerimis. Tujuannya semata-mata untuk masyarakat Kuningan  guna mewujudkan Tri Darma perguruan tinggi yang harus diamalkan oleh para mahasiswa dan mahasiswi,” harap Lina.

Menanggapi hal itu, Nida juru bicara Gerimis mengaku senang atas dukungan Lina. Ia dan teman-temannya merasa mendapat support baru dalam membantu perjuangan Sentosa. “Gerimis merasa  semakin optimistis diberikan kepercayaan oleh ibu Lina,” kata Nida. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com