Kaum Wanita Terpikat Oleh Dokter Toto

KUNINGAN (MASS) – Daya pikat Paslon Sentosa (Toto-Yosa) nampaknya cukup tinggi. Setelah tokoh wanita asal Cigugur, Feni Syah Noviasari jatuh hati, kini banyak terbentuk Jaringan Srikandi Sentosa di berbagai desa.

Seperti yang terlihat di Desa Cibeureum Kecamatan Cilimus, kaum hawa di desa itu membentuknya. Bahkan mereka memfasilitas baksos pengobatan gratis yang diselenggarakan relawan Sentosa, Selasa (27/3/2018) pagi.

Srikandi Sentosa di Cibeureum digagas oleh enam orang wanita. Diantaranya Euis Sarida, Kusnawati, Sarinah, Rukiyah, Isanah dan Nunci Nurnanengsih. Mereka terpikat lantaran Paslon Sentosa peduli kepada masyarakat kecil, terutama Cabupnya dr Toto Taufikurohman Kosim.

Selain itu, dari visi misinya Paslon Sentosa memiliki program yang berpihak kepada perempuan dan pondok pesantren. Tak heran jika mereka siap memenangkan paslon tersebut khususnya di Cibeureum.

“Saya bersama rekan-rekan yang lain siap untuk memenangkan pasangan Sentosa ini demi Kuningan yang lebih baik. Kami selaku kaum wanita memiliki harapan yang besar pada kemenangan Sentosa ini,” tandas Euis, salah satu dari mereka.

Pada masa kampanye sekarang ini, Euis bersama rekan-rekannya akan terus memperkenalkan figur Toto dan Yosa kepada masyarakat. Begitu juga program-program unggulannya yang dinilai olehnya masuk akal dan peduli masyarakat kecil.

“Menurut kami Dokter Toto itu bukan hanya sekadar janji. Pengobatan gratis yang sering dilaksanakannya sejak beberapa tahun lalu menjadi salah satu bukti bahwa beliau memang peduli masyarakat kecil,” pungkasnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com