Karang Taruna Situsari Mantapkan Dukungan

DARMA (MASS) – Dukungan dari masyarakat kepada Paslon Toto-Yosa terus mengalir. Salah satunya datang dari Karang Taruna Desa Situsari Kecamatan Darma. Dukungan mereka dinyatakan saat menerima silaturahim dari APIK (Aliansi Persatuan Islam Kuningan), Jumat (22/6/2018).

Selepas sholat Jum’at, komunitas APIK bersilaturahmi atas nama relawan SenTOSA dengan para pemuda Karang Taruna di desa tersebut. Mereka memantapkan dukungan Karang Taruna untuk dr Toto dan Yosa dalam perhelatan akbar Pilkada 27 Juni.

“Alhamdulillah mereka siap memenangkan SenTOSA dalam Pilkada di Kabupaten Kuningan. Allahu Akbar!,” tandas H Andi, ketua APIK.

Sebelum masa tenang banyak relawan SenTOSA yang terus membuat agenda menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat Kuningan. Hal ini adalah sebagai bentuk pergerakan menuju 27 Juni 2018.

Dalam sejumlah sosialisasi SenTOSA seperti saat menghadiri Karang Taruna di Desa Situsari Kecamatan Darma, masyarakat semakin yakin atas pilihannya pada Sentosa karena merupakan perwakilan umat Islam Kuningan.

Dukungan yang terus mengalir secara suka rela ini semakin kuat untuk mewujudkan kemenangan SenTOSA. Andi dan komunitas APIK pun mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut mendukung perubahan Kuningan yang lebih baik.

Ia berterima kasih dan mengapresiasi masyarakat dan Karang Taruna di Desa Situsari atas dukungan yang terus berdatangan. “Saya bangga dengan keterlibatan banyak pihak untuk memenangkan SenTOSA. Terima kasih atas semua dukungan,” ucap Andi. (deden/rl)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com