Kader PPP Bagi-bagi Ta’jil, Bulat Menangkan Nomor Satu

KUNINGAN (MASS) – Bagi-bagi takjil dilakukan oleh jajaran pengurus DPC dan PAC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se Kabupaten Kuningan. Sambil bagi-bagi takjil, mereka pun mengampanyekan paslon jagoannya baik untuk Pilgub Jabar maupun Pilbup Kuningan.

Kegiatan itu sendiri dipusatkan di depan SPBU Cilowa, tak jauh dari sekretariat partai berlambang ka’bah tersebut. Paket ta’jil diberikan kepada para pengendara yang melintas sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang hendak berbuka dalam perjalanan. Tak terkecuali kepada masyarakat setempat.

“Kita ambil barokah dari Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi. Sudah barang tentu kita akan rindukan bulan suci ini nantinya,” ujar Ketua DPC PPP Kuningan, H Uus Yusuf disela aksi sosialnya Senin (11/6/2018).

Sembari membagikan paket takjil, para kader partai berbasis Islam itu pun terus mengkampanyekan paslon yang diusungnya. Untuk Pilgub Jabar pasangan Rindu (Ridwan-Uu). Sedangkan untuk Pilbup Kuningan pasangan Sentosa (Toto-Yosa). Keduanya sama-sama bernomor urut 1.

“PPP Kuningan total berjuang demi kemenangan pasangan Rindu dan Sentosa. Salam tauhid!,” tegas Uus yang kerap disapa bebeb Jius itu.

Setelahnya, para kader PPP berbuka puasa bersama di kantor DPC. Tampak hadir Pembina Amanah Center, Arya Permana Graha yang juga wakil sekjen DPP PPP. Pada pileg 2019, Arya hendak mencalonkan anggota DPR RI dari dapil Kuningan dan sekitarnya.

Dalam sambutan, Uus menyeru pada kadernya untuk menyukseskan pilkada serentak. Ia menekankan agar jajaran pengurus sampai ke tingkat ranting semakin menancapkan gasnya dalam memenangkan pasangan Sentosa dan Rindu.

Sementara, usai berbuka dan sholat berjamaah, Ketua LPP (Lajnah Pemenangan Pemilu), Faseh Nasihin Suparno memberikan oleh-oleh kepada jajaran pengurus PAC. Oleh-olehnya berupa kaos Sentosa dan Rindu untuk didistribusikan di wilayahnya masing-masing.

“Mari kita sukseskan paslon yang kita usung. Sekarang momentumnya PPP unjuk gigi. Hidup Sentosa, hidup Rindu. Kami merindukan sentosa. Coblos kacamatanya,” tandas Faseh. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com