Kader Perempuan PKS Konsolidasi Pemenangan Pilkada

KUNINGAN (MASS) – Dalam Perhelatan Pilkada serentak pada tanggal 27 Juni seluruh komponen partai mulai melakukan konsolidasi internal. Kurang lebih 300 kader perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar kegiatan konsolidasi pemenangan Pilbup dan Pilgub di Bumi Perkemahan Palutungan, Sabtu (20/01/2018).

Kegiatan yang di gagas oleh bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga itu, di ikuti peserta berasal dari kader perempuan dari dapil 1 dan dapil 5. Hadir Ibu Calon Bupati Lina Herlina Dr. Toto dan team pemenangan Toto-Yosa (Sentosa) dan Ajat-Syaikhu (Asyik).

“Tujuan diadakannya konsolidasi ini sebagai temu kangen semua kader perempuan PKS, bahwa kader perempuan harus lebih bekerja cerdas lagi untuk bisa memenangkan hati masyarakat Kuningan. Agar mau bersama memenangkan pasangan cabup yang di usung PKS yaitu Sentosa,” ucap Ketua BPKK PKS Rum Esti.

Dirinya, menyampaikan sudah saatnya Kabupaten Kuningan mempunyai pemimpin yang baru untuk Kuningan lebih maju dan juga untuk Jawa Barat. Selain itu, sebagaimana ke khasan PLS adalah dengan jargon Berkhidmatnya akan meluncurkan satu kegiatan dengan tema Jum’at berbagai.

“Kegiatan Jum’at berbagai ini sasarannya adalah bagaimana PKS bisa dirasakan kemanfaatannya. Khusus, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu berupa pembagian bingkisan sedekah di setiap hari Jum’atnya,” terangnya.

Sementara, dari PKS Saefudin memberikan arahannya dan menyemangati para kader perempuan PKS dengan memberikan pelatihan TFT atau door to door untuk pemenangan Sentosa dan Asyik.

“Saya sangat berterimakasih kalau selama ini kader perempuan di tengah kesibukan sebagai ibu rumah tangga dan kesibukan lainnya begitu semangat,” tuturnya.

Ia berpesan kepada peserta, bahwa tujuan PKS tidak hanya memenangkan dengan hitungan-hitungan strategi manusia. Tapi bagaimana kedekatan kepada pemilik kekuasaanlah yaitu Allah SWT lah yang harus dikuatkan lagi.

“Sehingga kita yakin kemenangan atas ridho Allah lah yang akan kita pertaruhkan,” pesannya kepada peserta konsolidasi kader perempuan PKS. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com