Jangan Terlena Janji Paslon Lain

 KUNINGAN (MASS) – Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Nuzul Rachdy mengajak masyarakat tidak ragu untuk memilih Paslon Cabup/Cawabup PDIP, H Acep Purnama-Ridho Suganda, atau AR, dalam Pilbup 27 Juni 2018. Pasalnya, pasangan ini merupakan pasangan yang terbaik dari yang ada.

Selain itu juga kepemimpinan Acep selama sangat baik, sehingga tidak ada alasan untuk tidak memilih kembali calon dari PDIP. Kinerja selama 15 tahun sudah terbukti dimana pembanguan dimana-mana dan Kuningan pun bisa sejajar dengan lain.

“Pasangan Acep-Ridho adalah pasangan paling pas untuk memimpin Kuningan 5 tahun kedepan. Pasangan ini saling melengkapi. Terbukti dan berpengalaman,” tandas Zul, disela Kampanye Cawabup Ridho Suganda, di Desa Sadamantra, Kecamatan Jalaksana, Jumat (20/4/2018).

Bang Zul, sapaan akrabnya, mengajak warga untuk memberikan dukungan kepada Paslon No Urut 3 ini. “Jangan sampai Golput ya. Gunakan hak kita dalam memilih pemimpin kita. Nasib Kuningan ada ditangan kita. Pilihlah paslon berbukti. Jangan terlena dengan janji-janji Paslon lain. Yang belum tentu kebenarannya,” tandas Bang Zul.

Pada kesepata itu, Cawabup Nomor Urut 3, Ridho Suganda mengingatkan masyarakat untuk tidak terjerat politik uang. Masyarakat harus mengerti aturan agar tidak terjerat hukum.  Pengalaman yang sudah terjadi harus dijadikan contoh.

“Mari kita bersama-sama lanjutkan membangun Kuningan dengan cara baik,” ajak Ridho.

Cawabup pasangan Cabup Acep Purnama ini mengingatkan, pada Pilkada Serentak 27 Juni 2018, masyarakat tidak menggadaikan harga dirinya dengan uang ratusan ribu rupiah. Sebab, pilihan warga menentukan masa depan Kuningan untuk lima tahun ke depan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com