Jangan Terjerat Money Politic!

KUNINGAN (MASS)  – Kunjungan Calon wakil Bupati Kuningan Nomor Urut 3, M. Ridho Suganda  ke Desa Karangmuncang Kecamatan Cigandamekar, disambut antusias warga. Selain bertatap muka, kunjungan nya kali ini untuk  bersilaturahmi  langsung dengan warga Dusun kaliwon.

Kedatangan Cabup Muda Visioner dari PDIP, bersama tim Relawan Merah Putih pimpinan Nana Rusdiana  itu langsung disambut puluhan warga yang kebanyakan ibu-ibu serta tokoh masyarakat, para pemuda, warga sekitar serta para relawan pendukung pasangan AR yang ingin bertemu langsung dengan Cawabup tampan itu.

Selain berdialog dengan warga,  dalam kesempatan itu juga Edo (Panggilan Akrab M.Ridho Suganda, red) dalam kampanye nya, Ia menghimbau kepada masyarakat jangan sampai terjerat money politik karena menurutnya semuanya itu akan  merusak budaya bangsa. Ia juga berharap kepada warga untuk menjadi pemilih yang baik dan turut serta mensukseskan pilkada 2018 nanti.

Sementara itu salah seorang perwakilan warga desa, Nunung (47) warga dusun kaliwon. Ia berharap Bupati yang terpilih nanti lebih peduli pada masyarakat kecil, khususnya di bidang pendidikan. Selain itu Ia juga berharap, jika terpilih nanti ia berharap kepada Cawabup untuk lebih memperhatikan kemajuan kaum ibu di desanya,  baik di bidang ekonomi, keagamaan serta UMKM.

Kunjungan Ridho di desa karangmuncang mendapat antusias warga. Kemeriahan tampak dari banyaknya Ibu- ibu yang berebut berfoto dengan calon wakil Bupati nomor urut tiga itu. Bahkan tak jarang sebagian dari mereka memuji dengan paras M. Ridho Suganda yang mereka anggap ganteng.

“Semoga jika terpilih nanti tidak akan lupa kepada kami. Namun saya yakin pasangan Acep – Ridho (AR), merupakan pasangan yang cocok karena keduanya mempunyai kemampuan yang saling menunjang,”pungkas Nunung.

Sementara itu selain menyerap aspirasi warga desa karangmuncang. Dalam kesempatan itu Cawabup, M. Ridho Suganda juga memberikan kesempatan kepada warga yang didominasi ibu-ibu itu untuk berfoto bareng dengan dirinya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com